Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mendapat vaksin tambahan dari @kemenkes_ri berjumlah 248.600 vial (dosis), Sabtu (23/1). Vaksin langsung dibagi ke 12 daerah yang belum melaksanakan vaksinasi.

Vaksin diterima di gudang @dinkesjateng_prov Sabtu dini hari. Vaksin langsung distribusikan ke 12 pemerintah kabupaten/kota, yakni Kabupaten Karanganyar, Batang, Grobogan, Kudus, Boyolali, Pati, Kendal, Jepara, Klaten, Wonogiri, Demak, dan Kota Salatiga.

Disisi lain Gubernur @ganjar_pranowo menegaskan pelaksanaan vaksinasi bagi 3 daerah pertama, yakni Kota Semarang, Kota Solo, dan Kabupaten Semarang siap dilakukan pada 28 Januari mendatang.

Sumber : Instagram @Humas_jateng

By Published On: Selasa, 26 Januari 2021Views: 251

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!