Badan Otorita Borobudur berkesempatan hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional dan Rapat Dewan Pengarah serta Pengelola Badan Otorita 5 DPSP pada Hari Jumat (27-11-2020) di Jakarta, yang digelar oleh Kemenkomarves untuk mempercepat pembangunan DPSP agar dapat meningkatkan kepuasan wisatawan dan peringkat Indonesia pada Travel and Tourism Competitiveness Index menjadi peringkat 30 pada 2021.

Rakornas lima DPSP ini dilaksanakan mulai Hari Kamis-Sabtu (26-28 November 2020). Hasil koordinasi Hari Jumat (27-11-2020), ini akan menjadi dasar kebijakan dan program pada 2021.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Parekraf Wishnutama secara virtual, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Gubernur NTT Viktor Laiskodat, kepala daerah, serta Direktur Utama Badan Otorita di 5 DPSP.

@kemenkomarves
#BersamaJagaIndonesia
#BangkitUntukIndonesiaMaju
#WonderfulIndonesia

By Published On: Selasa, 1 Desember 2020Views: 258

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!