Dalam kunjungannya ke KSPN Borobudur, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyampaikan bahwa progres penataan kawasan tersebut secara umum bagus.

“Bantuan rumah swadaya masyarakat Desember 2020 selesai, pelebaran jalan diselesaikan bertahap mulai 2 minggu hingga 3 bulan ke depan. Kita harapkan Maret 2021 semua sudah tuntas,” kata Menteri Basuki.

Untuk mendukung pengembangan KSPN Borobudur, pada TA 2020, dianggarkan Rp 990 miliar untuk 33 paket kegiatan, antara lain peningkatan 7 ruas jalan, pembangunan TPS-3R di 12 lokasi, pembangunan dan penataan 4 gerbang masuk, serta pembangunan 5000 unit Sarana Hunian Pariwisata (Sarhunta).

sumber : @kemenpupr

#SigapMembangunNegeri

By Published On: Kamis, 19 November 2020Views: 239

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!