Halo teman-teman, udah tau kan sekarang ini banyak sekali komunitas sepeda di Kota Yogyakarta. Salah satunya komunitas “Gowes Kampung Wisata Kota Jogja”. Komunitas ini biasanya melakukan aktifitas bersepeda keliling kampung dan destinasi wisata di Kota Yogyakarta. Oleh karena itu Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pembuatan desain logo, nama klub dan sekaligus desain kaos jersey untuk komunitas tersebut.

Yuk ikutan! akan ada hadiah menarik senilai 2 juta rupiah untuk  satu orang pemenang.

Periode Pengiriman 8-14 Oktober 2020

Pengumuman Pemenang 16 Oktober 2020

Link info dan ketentuan lomba selengkapnya: www.pariwisata.jogjakota.go.id (Klik Pada Menu Gowes Kampung Wisata Kota Jogja)

Link Form Pendaftaran: bit.ly/goweskampungwisatakotajogja

Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi instagram: @ticjogjakota

By Published On: Rabu, 7 Oktober 2020Views: 419

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!