Lawu Green Forest

Merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik di Magetan, Lawu Green Forest ini bisa jadi pilihan kamu untuk berwisata bersama keluarga dan orang-orang tersayang lainnya saat sedang berada di Magaetan. Wisata yang satu ini tergolong wisata baru loh, tahun 2018 tempat ini hanya di pasang spanduk biasa, sampai pada pertengahan tahun 2021 pengunjung mulai ramai berdatangan.

Lawu Green Forest ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan wisata yang berbau alam. Bahkan fasilitas yang disediakan sudah cukup lengkap loh, seperti:

Rumah Belanda
Kampung Salju
Miniatur Simbol Agama di Indonesia
Kebun Bunga
Castle
Outbond
Camping Ground
Circle and Cross Row
Glamping
Villa
Rainbow Slide dan lain-lain.

Gimana?? cukup kebayang dong keseruannya?? Lokasinya sendiri ada di Jl. Sarangan – Cemoro Sewu, Dusun Kali Jumok, Sarangan. Tepatnya setelah Mojosemi Forest Park ya. Keindahan dan kenyamanan destinasi wisata yang satu ini tidak perlu diragukan lagi, kamu bisa lihat sendiri dan buktikan. Untuk masuk kamu kamu perlu merogoh kocek Rp. 20.000 per orang, dan perlu kamu ketahui ya bahwa beberapa fasilitas yang disediakan tersebut memiliki tarif yang berbeda-beda, mulai dari Rp.20.000 – Rp.50.000.

Pasti puas deh healing ke sini, kamu bisa melakukan banyak aktivitas mulai dari ngejeep keliling kawasan, berswafoto dengan spot-spot yang cantik, bahkan mencoba adrenalin dengan bermain prosotan.

By Published On: Senin, 13 November 2023Views: 3598

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!