Waduk Cengklik Park Boyolali

Merupakan tempat wisata yang lokasinya dekat dengan Bandara Internasional Adisumarno. Waduk Cengklik Park ini cocok untuk kamu kunjungi, selain menawarkan berbagai spot foto yang instragamable banget di sana juga ada banyak wisata hiburan lainnya.

Lokasinya ada di Gunungparan, Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah. Di sini kamu bisa bebas mengekspresikan diri di berbagai spot foto yang sudah dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti pakaian tradisional dan aksesoris foto lainnya. Kamu juga bisa menyewa perlengakapan foto untuk memaksimalkan hasil jepretanmu.

Buat kamu yang datang bersama keluarga atau teman-teman jangan sampai lewatkan untuk menikmati beberapa wahana menarik yang ada ya. Untuk menikmati wahana ini kamu perlu mengeluarkan biaya diluar harga tiket masuk ya. Berikut informasinya:

  • Monorail Rp. 20.000
  • Bioskop virtual reality (VR) Rp. 15.000
  • Kereta mini Rp. 10.000
  • Bom-bom car Rp. 20.000
  • Kiddly boat Rp. 10.000
  • Super rally Rp. 10.000
  • Komidi putar Rp. 10.000
  • Mandi bola Rp. 10.000
  • Rumah terbalik dan labirin kaca Rp. 15.000

Kamu bisa beli tiket wahana ini di pusat jajanan serba ada ya. Sedangkan untuk harga tiket masuknya sendiri adalah sebesar 25.000 per orang tanpa batas usia. Menariknya dengan harga tiket reguler, kamu akan memperoleh fasilitas ke Kampung Sakura, Landmark Dunia, Ratusan Spot Foto, Rumah Adat Nusantara, Kolam Renang atau Waterboom, dan juga Wisata gratis ke Waduk Cengklik.

Pada hari biasa wisata Waduk Cengklik Park ini akan beroperasi mulai dari pukul 08.30 pagi sampai pukul 6 sore, dan pada akhir pekan mereka beroperasi mulai dari pukul 08.30 pagi sampai pukul 9 malam. Jangan lewatkan wisata yang satu ini ya.

By Published On: Kamis, 10 Agustus 2023Views: 15860

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!