Liburan Lebaran Tahun Ini Ke Solo? Tapi Bingung Mau Kemana? Para Traveler yang Kangen Liburan Coba Yuk Berkunjung Ke “The Heritage Place”  Hallo sobat para pecinta traveling! Happy holiday, rencana libur lebaran ini mau kemana guys? Masih bingung kah? Sepertinya setelah pandemi panjang ini butuh banget ya liburan bersama keluarga besar di saat yang spesial ini. Mungkin salah satu wisata ini rekomendasi banget buat kalian para pecinta traveling yang berada di kawasan Solo, Jawa Tengah.

Wisata ini sangat rekomendasi untuk kalian yang kangen berwisata dengan keluarga besar, cocok sekali dengan nuansa – nuansa Eropa pada wisata ini. Walaupun wisata ini baru di buka sekitar tahun 2018-an, akan tetapi wisata ini sangat populer dikarenakan wisata ini di desain dengan nuansa Eropa serta di sana terdapat beberapa mobil antik. Untuk para pencinta mobil antik bisa banget jalan kesana untuk bercuci mata melihat mobil antik.

The Heritage Palace berada di Jawa Tengah, Kabupaten Sukoharjo. Ada kok di maps jika kalian masih bingung ya. Tempat ini merupakan sebuah wisata yang menyajikan beberapa bangunan kuno yang tentunya bangunan tua pada jaman dahulu yang sampai saat ini dirawat dan dijadikan tempat wisata masyarakat. Tempat wisata ini sangat cocok sekali untuk berfoto – foto di karenakan tempat yang sangat rekomendasi untuk kalian.

Bangunan The Heritage Palace ini adalah peninggalan Belanda yang memiliki bangunan – bangunan yang tampak klasi. Untuk kalian yang ingin pergi ke Eropa, gak perlu jauh – jauh dan mahal. Kalian bisa banget mengunjungi tempat ini untuk sejenak berfoto nuansa Eropa jaman dahulu. Oh iya, tempat ini sering pula dijadikan tempat pre wedding bagi para calon pengantin – pengantin.

The Heritage Palace ada juga tempat yang unik yakni adanya 3D loh. Banyak sekali lukisan karya seniman yang dipajangkan di sini. Lukisan keren 3D ini merupakan salah satu daya tarik The Heritage Palace ini bagi pengunjung. Mereka memanjakan mata melikat lukisan keren dan cantik pada museum seni 3D ini.

Untuk berwisata keluarga, tempat ini sangat di rekomendasikan. Dikarenakan tempat ini memiliki lahan yang luas, sehingga cocok sekali untuk keluarga besar berwisata. Selain itu tempat ini yang sedang hits dan populer di kawasan Sukoharjo, cocok sekali untuk berfoto beramai – ramai dengan keluarga besar. Adapula tempat jajanan dan makanan yang sudah di sediakan di dalam wisata ini, jadi tidak perlu jauh – jauh ke luar wisata jika Anda merasa haus atau lapar.

The Heritage Palace dibuka setiap harinya yakni dari hari Senin hingga hari Minggu. Pada saat weekday, tempat ini di buka sampai pukul 6 sore dan pada saat weekend The Heritage Palace dibuka sama pukul 9 malam. Bagi kalian yang ingin mengunjungi tempat yang keren dan hits ini, kalian perlu membayar harga tiket masuk sebesar 55 ribu rupiah. Ya, lumayan sih. Akan tetapi tiket ini sudah mencakup semua wisata yang bisa Anda nikmati di dalam The Heritage Palace ini. Jadi murah ya kan?

Berjarak sekitar 10 km dari Kota Solo, Jawa Tengah tak mengurangi para pengunjung untuk mendatangi tempat The Heritage Palace ini. Untuk para wsatawan luar kota juga sangat antusias untuk berlibur mengunjungi The Heritage ini. Dengan alasan ingin berjalan – jalan Eropa di dalam negeri sendiri ini. Tempat ini hits dikarenakan nuansa Eropa yang sangat melekat pada bangunan kuno peninggalan Belanda ini.

Pada awal mulanya The Heritage Palace ini merupakan sebuah pabrik gula yang kemudian hari menemukan sebuah ide untuk merenovasi dan menjadikannya sebuah tempat wisata yang estetik, kalsik dan keren tentunya. Memang awalnya tidak menyangka satu pabrik gula gembong yang kemudian hari bisa direnovasi menjadi satu tempat wisata yang sekarang sudah populer dan hits di kalangan masyarakat, bahkan sudah populer di luar masyarakat solo loh.

By Published On: Kamis, 24 Juni 2021Views: 1213

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!