2 Hal Unik yang Ada di Edupark Intan Pari yang Harus Kita Coba. Daerah Karanganyar menyimpan banyak sekali tempat wisata yang dapat menarik minat pengunjung untuk mengunjunginya. Banyak sekali tempat wisata yang menyimpan hal-hal unik sehingga menjadi Nilai plus bagi tempat wisata itu sendiri. Hal-hal unik tersebut merupakan terobosan yang dilakukan oleh pemerintah guna mendapatkan perhatian para wisatawan.

Foto : @najmu_din

Foto : @jihanalmaasn

Salah satu tempat wisata yang saat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan di Karanganyar yaitu edupark Intan Pari. Banyak orang yang datang ke tempat ini karena ada dua hal unik yang bisa kita rasakan di sana. Mudahnya mendapatkan informasi mengenai tempat wisata yang menarik tentu menjadi salah satu hal positif bagi setiap tempat wisata yang melakukan promosi. Salah satunya yaitu edupark Intan Pari yang memberikan promosi mengenai hal-hal unik yang ada di dalamnya.

Edupark Intan Pari memang dikenal dengan sebuah tempat wisata yang memiliki banyak pengunjung setiap tahunnya. Kebanyakan dari mereka datang bersama orang-orang terdekat untuk menjalin sebuah kehangatan. Sebab keseruan yang bisa ditawarkan oleh tempat wisata yang satu ini memang sangat cocok untuk didatangi beramai-ramai.

Untuk mendapatkan kehangatan tersebut maka kalian tidak perlu mengeluarkan banyak uang karena hanya dikenakan tarif sekitar Rp7.000 per orang. Tentu harga tersebut sangat murah dengan banyak hal unik yang ada di dalamnya yang bisa kita rasakan secara langsung. Apa saja hal unik yang bisa kita rasakan di tempat wisata yang satu ini namun tidak dapat dirasakan di tempat lainnya?

Sensasi Mengendarai Pesawat.

Edupark Intan Pari memiliki satu objek yang sangat diminati oleh orang-orang yaitu bisa mengendarai pesawat. Pesawat tersebut merupakan pesawat asli yang bisa kita naiki dan merasakan sendiri memasuki ruang pesawat. Tentu dari kita masih banyak yang belum pernah menaiki pesawat terbang, Untuk itu maka kita bisa mengunjungi lokasi edupark Intan Pari untuk merasakannya.

Pada tempat wisata ini ada 2 jenis angkutan udara yang bisa kita gunakan. Salah satunya yaitu pesawat yang dimodifikasi dengan nama Lawu Air yang merupakan pesawat terbang jumbo jet. Banyak orang yang memilih tempat wisata edupark Intan Pari ini karena adanya pesawat Lawu air tersebut. Apalagi dengan harga Rp7.000, tentu tidak perlu pertimbangan lagi bagi kita yang ingin merasakan keseruannya.

Edupark Intan Pari juga memiliki angkutan udara seperti helikopter yang bisa dinaiki oleh 6 orang. Dengan jumlah maksimal penumpang tersebut kita bisa mengajak orang-orang terdekat untuk menaikinya. Kita bisa merasakan langsung Bagaimana menunggangi helikopter meskipun kita tidak perlu terbang ke Atas Awan. Helikopter tersebut bisa dijadikan objek foto yang menarik dan tentunya sangat instagramable.

Kolam Renang

Objek wisata yang satu ini tidak hanya menawarkan sensasi menaiki pesawat terbang asli dan juga helikopter. Di edupark Intan Pari ini juga terdapat kolam renang yang sangat cocok untuk para pengunjung. Di kolam renang tersebut kalian bisa merasakan bagaimana kesegaran air yang ada di daerah Karanganyar ini. Banyak sekali pengunjung yang datang untuk merasakan sendiri bermain dan mandi di kolam renang edupark Intan Pari.

Edupark Intan Pari sangat cocok untuk kita kunjungi terutama bagi yang memiliki anak-anak kecil sehingga mereka akan bersenang-senang. Dengan berenang di kolam tersebut maka kita bisa mendapatkan kehangatan sebagai keluarga. Apalagi jika kita merupakan orang yang sibuk dalam dunia pekerjaan dan memiliki waktu yang singkat untuk keluarga.

Sehingga kita bisa mendatangi edupark Intan Pari sebagai waktu Q-time bersama keluarga. Setiap tahunnya tempat wisata ini telah dikunjungi oleh ribuan orang terutama mereka yang memiliki waktu sedikit terhadap keluarga. Sehingga dapat diartikan bahwa edupark Intan Pari menjadi sarana mendapatkan kehangatan keluarga yang sulit kita terima selama ini. Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan kehangatan keluarga di edupark Intan Pari ini?

Edupark Intan Pari merupakan tempat wisata yang memiliki objek sangat menarik sehingga mendapatkan perhatian masyarakat luas. Banyak orang yang datang dari luar Karanganyar hanya untuk mendapatkan sensasi mengendarai pesawat terbang dan juga helikopter. Mereka juga datang untuk mandi di kolam renang yang ada di edupark Intan Pari tersebut.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment