Kegiatan Positif yang Bisa Kalian Temukan di Kebun Strawberry Karanganyar. Berbicara tentang buah-buahan, tentu kita mengetahui ada nama buah strawberry yang memiliki bentuk imut dengan ciri khas rasa yang kental. Warnanya yang merah menjadikan buah ini digemari oleh banyak orang. Apalagi rasanya yang sangat nikmat tentu menjadikan buah ini sebagai favorit dijadikan cemilan. Buah strawberry ditanam pada sebuah kebun dengan perawatan yang sangat baik sehingga tumbuh dengan subur.

Foto : @baliberryelectricalfarm

Foto : @baliberryelectricalfarm

Di Indonesia sendiri banyak sekali kebun strawberry yang tersebar luas terutama di daerah pegunungan karena memiliki cuaca yang sangat dingin. Pohon strawberry sangat rentan dengan sinar matahari yang terlalu terik sehingga membutuhkan daerah yang sejuk untuk dikembangkan. Salah satunya yang ada di Karanganyar tepatnya daerah Tawangmangu yang menjadi objek wisata kebun strawberry. Dengan Berkunjung ke Kebun Strawberry yang ada di Karanganyar ini kalian dapat melakukan dua kegiatan positif.

Kebun Strawberry Karanganyar memiliki banyak sekali pengunjung pada akhir pekan terutama pada hari libur yang menjadi surga bagi orang-orang yang membutuhkan refreshing. Dengan berkunjung ke kebun strawberry yang ada di Tawangmangu tersebut maka kita akan mendapatkan pemandangan yang memanjakan mata. Apalagi jika kita datang bersama keluarga besar atau orang-orang terdekat untuk menikmatinya.

Lokasi ini akan diserbu oleh para wisatawan yang ingin merasakan langsung sensasi memetik buah strawberry. Kebanyakan orang yang datang yaitu mereka berasal dari daerah yang tidak memiliki kebun strawberry sendiri. Apa saja kegiatan yang bisa kita lakukan ketika sedang berkunjung ke kebun strawberry Tawangmangu yang ada di Karanganyar tersebut? Berikut penjelasannya!

Belajar Berkebun

Kebun strawberry Karanganyar memiliki lahan yang sangat luas sehingga dapat digunakan untuk belajar oleh para wisatawan. Banyak kegiatan yang bisa kita lakukan terkait belajar berkebun dari lokasi ini. Salah satunya yaitu belajar memanen strawberry sendiri dengan cara memetiknya secara langsung. Tidak semua orang tahu cara memanen buah strawberry secara langsung, sehingga datang ke lokasi ini membantu mereka untuk mengetahuinya.

Sebagian besar para pengunjung datang untuk mendapatkan ilmu cara berkebun strawberry. Tidak hanya itu mereka bisa mempraktekkannya secara langsung sehingga akan mendapatkan ilmu yang sangat besar. Tidak perlu teori dalam berkebun, mereka bisa mempraktekkannya secara langsung di lapangan. Belajar berkebun tentunya menjadi impian bagi sebagian orang karena dianggap sebagai kegiatan yang mengasyikkan.

Kebun Strawberry Karanganyar tersebut memiliki berbagai daya tarik sehingga mendapatkan banyak pengunjung setiap tahunnya. Mudahnya akses jalan ke lokasi membuat para wisatawan tidak perlu lagi bersusah payah untuk mendatanginya. Hingga saat ini sudah banyak orang yang merasakan bagaimana sensasi berkebun di Tawangmangu, Karanganyar ini. Untuk kalian yang ingin belajar berkebun strawberry bisa mengunjungi lokasi yang ada di Karanganyar tersebut.

Berwisata

Selain belajar berkebun, kita tentunya datang ke lokasi tersebut dengan tujuan mendapatkan hiburan dari wisata. Hal ini dapat diartikan bahwa mendatangi kebun strawberry sebagai langkah berwisata. Banyak orang yang datang ke sana bersama keluarga untuk mempererat hubungan mereka di lokasi yang sangat nyaman. Bahkan banyak sekali orang yang datang dari luar kota Karanganyar hanya untuk berwisata di kebun strawberry tersebut.

Kebun strawberry Karanganyar juga tidak menarik harga tiket yang sangat besar sehingga cocok untuk semua kalangan. Dengan mengunjungi daerah tersebut maka kalian akan merasakan sendiri bagaimana kesejukan yang bisa mengobati kepenatan. Dengan begitu maka kalian tidak hanya mendapatkan ilmu berkebun, melainkan juga mendapatkan hiburan.

Di tempat wisata ini juga cocok untuk dijadikan objek fotografi sehingga perjalanan kalian akan terkenang. Mengabadikan gambar dengan background pemandangan alam dan kebun strawberry tentunya menjadi hal yang sangat menarik. Untuk itu kalian harus mempersiapkan segalanya demi mendapatkan hasil gambar yang maksimal. Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan gambar semanis mungkin di daerah ini?

Kebun strawberry Karanganyar memang dikenal sebagai kebun yang memberikan pembelajaran secara langsung bagi para pengunjungnya. Mereka dapat memetik buah sendiri sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin datang. Tidak hanya itu, kita juga bisa mengabadikan suasana tersebut dengan background yang sangat menarik.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment