Liburan Menarik di Trans Studio Mini Solo – Solo ternyata menyimpan berbagai destinasi wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Trans Studio Mini yang memiliki banyak wahana seru, yang cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Jika Anda hendak berkunjung kesana dalam waktu dekat, beberapa informasi mengenai destinasi wisata ini wajib Anda ketahui. Selain memudahkan Anda untuk mengakses tempat tersebut, ia juga memberikan banyak penjelasan menarik yang membuat waktu bermain disana menjadi lebih maksimal.

Foto :@athakialma

Foto : @tisiyatur9

Tentang Trans Studio Mini Solo

Trans Studio Mini Solo atau lebih dikenal sebagai Transmart Pabelan ini baru saja dibuka pada tahun 2017. Meski demikian, fasilitas yang ada cukup menarik dan telah dibangun secara apik, sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati suasana bermain sambil berbelanja dengan menyenangkan.

Transmart ini menjadi retail ke 14 yang dikelola langsung oleh PT Trans Retail Indonesia, dan merupakan toko retail paling lengkap yang ada di wilayah Solo. Jadi jika Anda ingin mencari barang atau produk yang langka, Anda bisa datang ke Transmart ini untuk membeli produk yang dibutuhkan.

Menariknya, Trans Studio Mini Solo ini mengusung konsep 4 in 1, dimana pengunjung bisa melakukan banyak aktifitas langsung dalam satu tempat. Empat fasilitas yang diunggulkan dalam tempat ini adalah berbelanja, menonton serta bersantap dan bermain.

Keunggulan Trans Studio Mini Solo

Ada beberapa keunggulan yang membuat tempat wisata sekaligus belanja ini tidak boleh Anda lewatkan ketike berkunjung di Solo, di antaranya adalah:

Harga yang Terjangkau

Karena merupakan toko retail, maka berbagai produk yang dijual di Trans Studio Mini Solo memiliki harga yang terjangkau dibandingkan dengan toko lainnya. Ini karena stok barang yang ada disana diambil langsung dari produsen, yang membuat harganya bisa lebih rendah.

Banyak orang yang tertarik untuk berbelanja dan berkunjung ke tempat ini karena berburu produk atau barang, kemudian dijual kembali. Jangan khawatir mengenai kelangkapan barang, berbagai produk bisa Anda temukan di rak-rak yang sudah tertata dengan rapi sesuai jenis dan kegunaannya.

Lantai Khusus Restoran

Ingin bersantap setelah puas berbelanja? Di Transmart Pabelan ini Anda lantai khusus yang menyediakan ruang bersantap yang nyaman. Terletak di lantai G atau lantai dasar, di Trans Studio Mini Solo Anda bisa menikmati berbagai jenis makanan yang tersedia di berbagai gerai. Ingin camilan, Anda bisa menemukan gerai camilan dan kue yang buka setiap saat.

Ada pula kafe untuk tempat minum kopi dan teh, serta tempat yang nyaman untuk rehat sejenak setelah aktifitas panjang. Jika ingin makan siang, tersedia berbagai restoran di Trans Studio Mini Solo. Jika Anda datang di waktu yang tepat, Anda bisa mencicipi banyak makanan dengan harga terjangkau dari promo yang disediakan.

Permainan Lengkap yang Seru

Wahana dan permainan yang tersedia di Transmart Pabelan ini cukup lengkap, ada bom-bom car yang bisa diakses langsung oleh pengunjung. Ada pula roller coaster mini, wahana sungai buatan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain permainan, tersedia pula wahana edukasi yang bisa menambah pengetahuan anak-anak, sehingga mereka bisa bermain sembari belajar di Trans Studio Mini Solo. Tema-tema yang digunakan dalam proses pembelajaran tersebut antara lain mengenai hewan, kereta api, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Agar bisa bermain di wahana tersebut, tersedia tiket khusus yang bisa Anda dapatkan di dalamnya. Harganya juga cukup terjangkau, bahkan tersedia pula makanan ringan yang akan diberikan selama proses pembelajaran berlangsung. Akses menuju tempat wisata dan belanja Transmart Pabelan ini cukup mudah diakses, Anda bisa menggunakan kendaraan umum atau pribadi untuk menjangkaunya. Anda juga bisa menggunakan bantuan maps jika tidak mengetahui jalur menuju lokasi belanja ini.

Itulah informasi dan penjelasan singkat mengenai Trans Studio Mini Solo yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan wisata lain yang ada di Solo. Selain menjadi tempat yang nyaman untuk hangout bersama teman, ia juga menjadi tempat yang cocok untuk berbelanja dan menghabiskan akhir pekan bersama dengan keluarga.

By Published On: Kamis, 6 Mei 2021Views: 1059

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!