Waduk Bade Boyolali

Salah satu wisata alam di Boyolali, Waduk Bade menyuguhkan pemandangan telaga indah yang mempesona. Bukan hanya sekedar pemandangan semata loh, Waduk Bade yang merupakan salah satu bendungan di Boyolali ini juga dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk pengairan sawah. Pesona yang ditawarkan pun tidak hanya keindahan saja, tapi juga fasilitas dan spot yang ada. 

Di sana telah tersedia fasilitas berikut:

  • Tempat parkir kendaraan
  • Toilet dan kamar mandi
  • Mushola
  • Warung Makan
  • Wahana permainan yang menarik
  • Spot memancing
  • Perahu wisata
  • Gazebo, dan
  • Camping area

Penatnya pekerjaan yang super padat dan aktivitas melelahkan lainnya buat kamu ingin refresing?. Wisata ini cocok deh buat kamu yang ingin menikmati akhir pekan bersama orang tercinta. Jika kamu berencana mengunjungi wisata Waduk Bade Boyolali ini, simak informasi di bawah ini.

Tarif Tiket Wisata Waduk Bade

Untuk dapat menikmati pesona keindahan yang ditawarkan Waduk Bade ini kamu hanya ditarif biaya murah loh, hanya Rp. 3.000 saja per orang. Walaupun terbilang sangat murah tapi keindahan dan spotnya tetap recommended kok untuk kamu nikmati. Harga tiket tersebut bisa berubah sewaktu-waktu ya, dan belum termasuk biaya retribusi parkir.

Jam Operasional

Operasional objek wisata satu ini buka setiap hari loh dan 24 jam. Pokoknya puas deh buat kamu mengexplore keindahan dan spot wisatanya.

Alamat dan Rute Lokasi 

Buat kamu yang akan berkunjung, destinasi wisata ini di fasilitasi akses jalan yang baik kok, jadi perjalanan liburan kamu akan semakin mudah, baik kamu yang menggunakan kendaraan roda 4 ataupun 2. Plang penunjuk jalan juga akan memudahkan perjalanan kamu. Jika dari alun-alun Boyolali, kamu perlu menempuh jarak kurang lebih 29 km untuk tiba di lokasi wisata ini. Tepatnya ada di Wates Timur, Bade, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Kamu juga bisa akses rute perjalanan ke wisata Waduk Bade ini melalui Goggle Maps ya!.

By Published On: Jumat, 5 Mei 2023Views: 1695

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!