Wisata Alam New Selo Boyolali

Boyolali merupakan wilayah Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat menarik terutama alamnya yang luar biasa. Salah satunya adalah wisata New Selo, merupakan wisata alam dengan sajian pesona yang menakjubkan, wisata ini menyuguhkan keindahan tempat piknik yang akan menghipnotis para penikmatnya. 

Objek wisata ini memang masih terbilang baru, tapi tempat ini bisa dengan mudah kamu kunjungi kok. Akses jalannya baik dengan plang penunjuk arah untuk memudahkan perjalanan liburan Anda.

Buat kamu yang ingin menikmati akhir pekan dan libur panjang, ataupun kamu yang sedang berada di Boyolali, New Selo ini bisa jadi tempat berwisata yang tepat untuk kamu kunjungi. Tidak hanya tarif tiket yang ramah di kantong, Di sini kamu juga akan disuguhkan spot foto menarik dan pemandangan alam yang indah. Untuk dapat masuk kamu hanya perlu membayar tiket masuk Rp. 10.000,- saja per orang, dan buat kamu yang datang membawa kendaraan hanya perlu membayar retribusi parkir Rp.2.000,- untuk motor dan Rp. 5.000,- untuk mobil. Harga tiket wisata dan tambahan lainnya bisa berubah sewaktu-waktu ya.

Jam Operasional dan Lokasi

Wisata New Selo ini bisa kamu kunjungi setiap hari loh, jam operasionalnya mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 19.00 WIB. Lokasinya sendiri berada di Samiran, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Ya kurang lebih 24 km deh dari pusat kota Boyolali. Kamu juga sudah bisa loh mengakses rute wisata ini dengan google maps.

Fasilitas Wisata

Meskipun baru, tempat wisata ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai ya, Di sana telah tersedia

  • Area parkir
  • Toilet dan Kamar mandi
  • Mushola
  • Gazebo
  • Spot foto instagramable
  • Camping ground
  • Sunrise view point
  • Warung wisata
  • Pusat informasi, dll

Semoga informasi di atas bermanfaat, dan selamat berlibur.

By Published On: Selasa, 2 Mei 2023Views: 2314

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!