Hutan Pinus Nglimut, Keelokan Alam di Kendal

Wisata Hutan Pinus Nglimut yang terletak di Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal ini sangat amat disayangkan jika kamu lewatkan saat sedang berada di Kendal. Di sana pengelola telah menyediakan banyak spot foto menarik yang bisa kamu gunakan untuk mengabadikan moment. 

Wisata plesiran ini sedang naik daun dan menjadi referensi wisata alam yang sangat nyaman untuk dikunjungi. Cocok banget deh buat kamu-kamu yang senang menikmati akhir pekan dengan nuansa alam, bahkan kamu juga bisa camping loh disana. 

Adapun fasilitas yang disediakan ada gazebo, panggung untuk swafoto, toilet, mushola, dan perlengkapan camping. Alasan wisata ini tidak banyak mengalami perubahan pada hutan pinusnya adalah karena pihak pengelola ingin menonjolkan nuansa alamnya. Bahkan beberapa bangunan sengaja dibuat dari kayu agar tidak merusak lingkungan.

Buat kamu yang ingin berkunjung dengan rombongan menggunakan mobil tidak perlu takut, karena meskipun terletak di dataran tinggi, kamu bisa membawa mobil langsung menuju lokasi loh.

Jam Operasional dan Tarif Tiket

Akses jalan menuju wisata ini cukup mudah loh, dan kamu bisa berkunjung setiap hari karena wisata ini buka selama 24 jam. Untuk tarif masuknya  kamu hanya perlu merogoh kocek Rp. 8.000,- saja per orang. dan Rp. 15.000,- per orang untuk camping

By Published On: Senin, 20 Maret 2023Views: 3360

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!