Halo #BOBers Yuk Ikutan!

Kemenparekraf/Baparekraf melalui Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur beserta dengan Badan Pelaksana Otorita Borobudur akan mengadakan Destination Management Forum (DMF) Seri #4.

Tema DMF #4 kali ini yaitu Penguatan Tata Kelola Pariwisata dan Program Stakeholder Untuk DPSP Borobudur.

Dalam rangka mengembangkan DPSP Borobudur yang berkualitas, berdaya saing dan berkelanjutan, maka diperlukan adanya penerapan tata kelola pariwisata yang baik. Untuk meningkatkan reputasi destinasi, kata kuncinya yaitu leadership, management dan good governance.

Salah satu upaya dalam mewujudkan penerapan tata kelola destinasi yang baik yaitu dengan meningkatkan kapasitas para pemangku kepentingan terkait melalui sharing pembelajaran (best practice) yang dapat dijadikan referensi dalam pengembangan destinasi pariwisata sesuai dengan peran dan kapasitasnya masing-masing khususnya melalui Penguatan Tata Kelola Pariwisata dan Program Stakeholder di DPSP Borobudur

Pada kesempatan kali ini, DMF #4 akan dilaksanakan pada:
🗓️ Kamis, 9 Maret 2023
⏰ Jam 13.00-17.00 WIB
💻 Melalui kanal Zoom Meeting.

Acara ini 100% GRATIS dan terbuka untuk umum.

Ayo segera daftarkan dirimu di tautan :
https://motce.id/daftarDMF4

Dapatkan e-sertifikat dan juga doorprize bagi peserta aktif.

Link webinar setelah peserta melakukan registrasi melalui tautan di atas.

Salam #WonderfulIndonesia

By Published On: Rabu, 8 Maret 2023Views: 617

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!