BOB-Purworejo, pers memiliki peran penting sebagai media dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas. Hari Pers Nasional diperingati setiap tanggal 9 Februari di Indonesia. Peringatan Hari Pers Nasional juga bertepatan dengan hari lahir Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Bertempat di Pendopo Hotel Ganesha Purworejo, Kamis, 9 Februari 2023 Direktur Keuangan, Umum dan Komunikasi Publik, Ramlan Kamarullah menghadiri acara resepsi Hari Pers Nasional Tahun 2023 Pewarta Purworejo.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Pewarta Purworejo yang didukung Badan Pelaksana Otorita Borobudur ini juga dihadiri Wakil Bupati Purworejo, Hj. Yuli Hastuti S.H dan Ketua DPRD Purworejo, Dion Agasi Setya Budi S. Ikom. M. Si dan perwakilan dari Pengadilan Negeri, Kejaksaan, Kodim serta Polres Purworejo.

Direktur Keuangan, Umum dan Komunikasi Publik, Ramlan Kamarullah sangat apresiatif kegiatan ini sebagai media silaturahmi, kolaborasi, dan kerjasama pentahelix, dalam sambutannya, beliau menginformasikan kembali tugas dan fungsi BOB yaitu Otoritatif seluas 309 hektare di perbukitan Menoreh Purworejo dan wilayah Koordinatif di 3 DPN, yaitu Borobudur-Yogyakarta dan sekitarnya, Solo-Sangiran dan sekitarnya, Semarang-Karimunjawa dan sekitarnya, yang berada di 3 Provinsi yaitu DIY, JawaTengah, dan sebagian Jawa Timur”.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap insan pers Nasioanal, khususnya Pewarta Purworejo akan semakin solid , semakin baik dalam

 memberikan informasi-informasi kepada masyarakat, dan sekali lagi mohon doa dan dukungannya kepada BOB dalam mengembangkan pariwisata”, pungkasnya.

By Published On: Kamis, 9 Februari 2023Views: 288

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!