BOB-Yogyakarta, Tour De Kotabaru kembali dilaksanakan dengan acara Tour De Kotabaru #2. Acara ini digelar pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 yang kali ini mengusung tema Kotabaru Fair 2023 #2.

Direktur Keuangan, Umum dan Komunikasi Publik BOB, Ramlan Kamarullah menghadiri acara yang dikembangkan oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Jogja dengan paket wisata baru khusus di Kotabaru. Paket wisata yang bertajuk Tour de Kotabaru ini ada empat model wisata yang dikembangkan. Yaitu jelajah kuliner, wisata belanja, kunjungan sejarah dan budaya, dan wisata kecantikan.

Bertempat di Jl. I Dewa Nyoman Oka ( Depan Gereja HKBP Kotabaru ), acara Tour de Kotabaru ada beragam acara seru yang bisa dinikmati, diantaranya adalah Pentas Seni, Walking Tour de Kotabaru, Bazaar Ekonomi Kreatif, Kotabaru Night Fun Run, Photography Contest.

Dalam satu sesi talkshow, Direktur Keuangan, Umum dan Komunikasi Publik, Ramlan Kamarullah memberikan apresiasi atas kelancaran acara ini, pada kesempatan ini pula beliau menjelaskan secara singkat tugas dan fungsi BOB sebagai satuan kerja Kemenparekraf. “Kegiatan ini sangat bermanfaat, dapat memperkenalkan potensi pariwisata di Kota Yogyakarta, khususnya di Kotabaru serta dan bisa mendatangkan kunjungan wisatawan lebih banyak lagi”, “BOB selalu mendukung dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam pengembangan pariwisata”, pungkasnya.

Selain keseruan Night Run dengan mengelilingi Kotabaru, para pelari disuguhkan pemandangan dan suasana Kota Jogja yang sejuk di malam hari, acara Tour de Kotabaru ini juga mempersembahkan beberapa penampilan tarian tradisional, musik jazz, dan gelaran stand UMKM, ekraf, dan kuliner yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung. Serta pembagian dorprize yang menarik bagi para pelari di penghujung acara.

By Published On: Minggu, 12 Februari 2023Views: 582

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!