Dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 atau virus Corona yang semakin meluas di Tanah Air, PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali mengambil kebijakan melakukan pembatalan perjalanan KA.Sebanyak 28 KA Jarak Jauh dengan jadwal keberangkatan 1 April s.d 1 Mei 2020 serta berangkat dari Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, dan Stasiun Jakarta Kota dibatalkan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Tapi tenang saja, bagi kalian calon penumpang yang terdampak pembatalan KA pada kurun waktu tersebut, dapat mengajukan pengembalian biaya tiket secara penuh 100% di luar biaya pesan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Tidak hanya itu, sebelum jadwal pembatalan diberlakukan, tentunya seluruh calon penumpang yang telah membeli tiket pada jadwal KA yang dibatalkan, sudah diberikan informasi terlebih dahulu melalui layanan informasi pelanggan.

Untuk mengetahui Daftar KA yang mengalami pembatalan perjalanan periode 1 April – 1 Mei 2020,  bisa lihat pada gambar di atas.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Semoga penumpang yang terkena dampak pembatalan perjalanan KA ini, dapat berbesar hati menerima demi keselamatan bersama. Dan tetap percaya bahwa akan ada pelangi setelah hujan reda.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sumber : Instagram @ditjenperkeretaapian

By Published On: Senin, 30 Maret 2020Views: 176

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!