Kegiatan bimbingan teknis (bimtek) tata naskah dinas di lingkungan Badan Otorita Borobudur resmi dibuka ditandai dengan pemukulan gong oleh Direktur Indah Juanita dan didampingi beberapa direksi pada Selasa (18/02/2020) yang bertempat di Forriz Hotel Yogyakarta.

Kegiatan bimtek tata naskah dinas ini telah dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 18-19 Februari 2020 yang diikuti oleh seluruh direksi dan staf Badan Otorita Borobudur.

Diharapkan dengan terselenggaranya bimtek tata naskah dinas ini dapat memberikan pemahaman dalam penyusunan tata naskah dinas serta mendukung keberhasilan visi misi Badan Otorita Borobudur. Kegiatan bimtek ini dilakukan merupakan salah satu upaya¬† untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme SDM dilingkungan Badan Otorita Borobudur,” Ungkap Direktur Utama Indah Juanita .

Dalam bimtek ini menghadirkan beberapa narasumber dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Kasubdit Kearsipan I ANRI, Yayan Daryan menguraikan strategi keberhasilan pengelolaan arsip dengan menekankan pentingnya pemahaman Arsiparis sesuai dengan Implementasi Peraturan Kepala Arsip Nasional Nomor 02 Tahun 2014 tentang Pedoman Tata Naskah Dinas, dan Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nomor 1 Tahun 2020 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

 

By Published On: Rabu, 19 Februari 2020Views: 117

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!