Jangan lupa, mulai MINGGU, 29 MARET 2020 penerbangan domestik dan internasional dari Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta akan pindah ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) di Kulon Progo, ya!

Bandara lama Adisutjipto (JOG) nantinya hanya melayani pesawat propeller (baling-baling) ke rute-rute pendek. Jadi, pastikan kembali jadwal dan status penerbangan SahabatYIA ke maskapai sebelum 29 Maret.

Lokasi YIA sekitar 42 km atau 2 jam dengan mobil / shuttle bus dari kota Yogyakarta. Beragam pilihan transportasi ke YIA sudah tersedia oleh DAMRI, SatelQu, dan Kereta dari kota Yogyakarta ke Kulon progo (pulang-pergi) lho!

Mau tepat waktu? Kereta solusinya!
KA Bandara berangkat setiap jam dari Stasiun Tugu dan KA Prameks berangkat dari St. Maguwo dgn waktu tempuh 45 – 50 menit ke Stasiun Wojo.

Harga tiket KA Bandara jg lagi PROMO lho.. Saat ini hanya Rp 15.000,- (non-promo: Rp 30.000,-). Cukup terjangkau ‘kan, SahabatYIA? ๐Ÿ˜‰

Nanti begitu sampai Stasiun Wojo, lanjut naik shuttle bus DAMRI ke YIA, kurang lebih 10 menit, dgn harga Rp 20.000,-

Selain kereta, dari Yogyakarta juga ada pilihan bus DAMRI dan shuttle bus SatelQu yang pasti berangkat setiap 30 menit mulai pukul 03.00 WIB – 20.30 WIB dgn harga Rp 70.000,-.

Utk rekan-rekan yg membutuhkan informasi jadwal dan pemesanan tiket shuttle bus, dapat langsung menghubungi contact center Damri di 1500825 atau 0274-375839, dan SatelQu di 087877555545.

Oh ya, sebelum berangkat, jangan lupa check-in online lebih awal supaya perjalanan jadi lebih nyaman dan tepat waktu.

Nanti setelah sampai YIA, jangan lupa foto-foto ya! Bandaranรฉ uapikk tenan lho! Apalagi buat update medsos sebelum terbang.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Silakan, monggo, disebar info penting ini ya, SahabatYIA!

Semoga bermanfaat!โœˆโœˆ

By Published On: Senin, 17 Februari 2020Views: 144

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!