Yogyakarta, Badan Pelaksana Otorita Borobudur menyelenggarakan Focus Group Discussion Penyusunan Rencana Progam Badan Pelaksana Otorita Borobudur tahun 2020 di Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta pada 22-24 Januari 2020.

FGD menjadi salah satu upaya suatu proses pengumpulan data dan informasi yang sistematis mengenai suatu permasalahan tertentu yang sangat spesifik melalui diskusi kelompok, diharapkan seluruh pegawai BOB dapat menyusun dan memahami rencana program yang akan direalisasikan dan sesuai dengan anggaran yang ada sehingga anggaran tahun 2020 dapat terealisasikan dan dimanfaatkan sesuai rencana yang telah dibuat.

Dalam menjalankan fungsinya BOB diberi tugas untuk mengembangkan suatu kawasan inti sebagai penggerak wilayah, guna mempersiapkan pelaksanaan Program dan Anggaran BOB Tahun 2020 yang efektif dan efesien. Evaluasi Tahun Anggaran 2019 BOB harus terus membenahi perencanaan dan sistem untuk mensinkronkan antara program kerja target dengan output yang dicapai.

Dalam menjalankan fungsinya BOB diberi tugas untuk mengembangkan suatu kawasan inti sebagai penggerak wilayah, guna mempersiapkan pelaksanaan Program dan Anggaran BOB tahun 2020 yang efektif dan efesien. Evaluasi Tahun Anggaran 2019 BOB harus terus membenahi perencanaan dan sistem untuk mensinkronkan antara program kerja target dengan output yang dicapai.

Dalam Focus Group Discussion ada beberapa target yang akan disusun antara lain Penyusunan Rencana Program Tahun Anggaran 2020 dimaksud sebagai suatu upaya untuk meninjau kembali program-program yang sedang dan akan dilakukan oleh Badan Otorita Borobudur Tahun Anggaran 2020 dan mengkoordinasikan program-program tersebut sebagai suatu program secara formal, sehingga akan diproyeksikan untuk tahun-tahun yang akan datang.

By Published On: Jumat, 24 Januari 2020Views: 166

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!