BOB – Kulonprogo, Gala Premier Film Pariwisata 2022 di launching di Auditorium Gedung Taman Budaya Kulon Progo, Rabu (18/22)

Tiga Film yang telah berhasil digarap oleh Dinas Pariwisata KulonProgo dengan Judul Mawawisa, Skripsi, dan Ginasthel ini didanai oleh Dana Keistimewaan.Acara Gala Premiere Film Pariwisata 2022 ini juga dikemas dalam acara Penganugerahaan NUSABRATA dengan beberapa Kategori pemain Film.

Direktur Utama BOB, Indah Juanita meraih penghargaan di Gala Premier Film Pariwisata 2022 dengan Kategori “Pemeran Paling Disiplin”, dengan bermain di Film Ginasthel. Dalam penerimaan penghargaannya beliau menyampaikan “Luar biasa sekali saya bisa terlibat dalam film ini menjadi pengalaman tersendiri dan mengapresiasi kepada Dinas Pariwisata Kulon Progo khususnya”

Hadir pula dalam acara tersebut Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno secara virtual.

Menparekraf berharap Film ini dapat memiliki dampak Positif untuk peningkatan pariwisata, Ekonomi Kreatif dalam 17 subsektor ini memiliki dampak positif terhadap peningkatan destinasi wisata dan mengapresiasi akan 3 film yang sudah dibuat oleh Dinasi Pariwisata Kulon Progo”.

By Published On: Kamis, 19 Mei 2022Views: 366

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!