Ketika Anda berkunjung di Yogyakarta maka sangat tidak lengkap rasanya jika Anda tidak menyempatkan waktu untuk mengunjungi begitu banyak objek wisata alam yang ada di Yogyakarta. Di setiap daerah yang ada di provinsi Yogyakarta ini memiliki objek-objek wisata yang menarik dan sayang untuk Anda lewatkan.

Apalagi keindahan gunung merapi yang ada di Jogja, walaupun gunung ini merupakan gunung berapi yang aktif. Namun tidak mengurungkan niat untuk menikmati keindahan dari gunung berapi ini, ketika Anda melakukan kunjungan ke sana maka Anda juga bisa sekaligus mengunjungi tempat wisata yang sangat hits yang ada di Yogyakarta. Banyak anak muda yang memilih untuk menghabiskan waktu di tempat ini.

Tempat wisata ini bernama de mangol, sebuah tempat nongkrong anak muda yang telah berdiri sejak tahun 2019. Namun walaupun tergolong baru, tetapi foto-foto dari tempat ini akan bisa Anda nikmati dari banyaknya gambar anak muda yang menjadikan tempat ini sebagai objek wisata dan juga sebagai tempat tongkrongan terunik dan ternyaman yang dapat Anda lakukan.

Bila Anda ingin mencoba untuk mengunjungi tempat ini, maka sebaiknya Anda mengetahui informasi-informasi menarik terkait mengenai tempat ini terlebih dahulu. Informasi ini penting untuk Anda ketahui agar ketika Anda berkunjung maka Anda sudah paham beberapa hal dari tempat ini seperti letak lokasi, harga masuk, aktivitas, dan keunggulan yang bisa Anda rasakan di tempat ini.

Berikut ini informasi mengenai hal tersebut yang memang penting untuk Anda ketahui, simak informasinya dengan cermat dan penuh ketelitian agar Anda tidak kelewatan 1 informasi pun. Sebab satu informasi sangatlah berharga untuk perjalanan wisata yang akan Anda lakukan.

Letak Lokasi

Untuk Anda yang ingin mengunjungi objek wisata ini maka Anda bisa langsung menuju Jl. Raya Patuk Ngoro-Ngoro, Sumber Tetes, Gunung Kidul, Yogyakarta. Anda bisa berkunjung ke tempat ini setiap hari mulai dari pukul 15.00-21.00 Wib di hari senin-sabtu dan pada hari minggu dan libur nasional maka Anda bisa berkunjung sejak pukul 10.00-21.00 wib. De mangol adalah tempat yang paling cocok untuk Anda kunjungi bersama teman, keluarga, maupun rekan kerja.

Harga Tiket Masuk

Apabila Anda ingin mengunjungi tempat ini maka Anda harus menyiapkan biaya tiket masuk, sebab tempat ini adalah objek wisata yang sangat indah dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan. Ketika Anda berkunjung maka Anda jangan takut untuk membayar kontribusi tiket masuk karena apa yang Anda bayarkan akan digunakan untuk perawatan objek wisata ini. Harga tiket dari tempat ini sendiri yakni 20 ribu rupiah per kepala.

Fasilitas yang Disediakan

Melakukan kunjungan wisata di tempat hits ini pastinya Anda akan disuguhkan berbagai macam fasilitas yang akan menunjang kenyamanan Anda ketika berada di tempat ini. Adapun fasilitas yang bisa Anda dapatkan seperti lokasi parkir yang cukup luas, toilet, spot foto, tempat makan, dan juga taman. Anda bisa berkunjung hanya untuk berfoto, makan di spot yang disediakan, ataupun menghabiskan waktu di taman saja bersama keluarga.

Apabila Anda memiliki dana yang cukup maka Anda bisa mencoba sensasi makan malam di tempat yang sangat indah ini dengan dekorasi khusus dan kerlap-kerlip lampu kota yang dapat Anda nikmati dari atas de mangol ini. Untuk harga makanannya sendiri relatif normal layaknya makan di restoran karena fasilitas yang juga sebanding dengan harga yang ada.

Spot Foto

Tujuan utama banyak anak muda mengunjungi tempat ini adalah untuk mengabadikan gambar dari atas ketinggian dengan pemandangan lampu kota yang sangat indah. Adapun spot foto yang bisa Anda abadikan seperti neon lights, love. foto murah, spot sepeda, dan pastinya pada  lantai kaca yang berada di pinggiran tempat ini. Di tempat tersebut Anda akan berfoto dengan lantai kaca dan pemandangan lampu kota yang begitu menyilaukan mata.

Demikianlah informasi mengenai objek wisata alam de mangol yang bisa menjadi salah satu destinasi wisata tongkrongan yang Anda lakukan bersama teman-teman Anda.

By Published On: Selasa, 9 Maret 2021Views: 331

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!