Pantai Indrayanti merupakan salah satu tempat wisata yang rekomended untuk dikunjungi. Nama Pantai Indrayanti sendiri sudah cukup terkenal di kalangan wisatawan lokal dan mancanegara.

Pantai ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. Hamparan pasir putih berpadu dengan air laut yang biru menjadi pesona yang mengagumkan. Ditambah lagi, dengan adanya bukit yang bisa didaki untuk menyaksikan keindahan Pantai Indrayanti dan bentangan Samudera Hindia.

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh para wisatawan untuk menikmati liburan di Pantai Indrayanti. Pertama, tentu saja menikmati keindahan pantai yang bersih dan menyegarkan ini. kedua, para wisatawan juga dapat menyewa payung pantai dilengkapi dengan alas yang memadai dan berjejer di sepanjang pinggir pantai.

Selain itu, para wisatawan juga bisa menyewa gazebo untuk duduk dengan santai sambil menikmati keindahan laut ditemani dengan camilan lezat. Bermain jet sky yang disewakan oleh pihak pengelola pantai juga tak kalah menyenangkan karena wahana tersebut cukup memicu adrenalin.

Setelah puas bermain di pantai, para wisatawan juga bisa mencicipi aneka kuliner dengan harga yang cukup variatif. Saat matahari mulai tenggelam di peraduan, para pengunjung juga bisa menikmati keindahan sunset di Pantai Indrayanti yang memukau. Agar lebih menyenangkan, para wisatawan juga bisa bermalam di pantai dengan mendirikan tenda di sekitar bibir pantai. Pantai ini berlokasi di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta dan berdekatan dengan pantai lainnya seperti pantai Omandeng, Sundak, Ngandong, dan Sadranan yang berada tepat disebelah timur.(Foto: jogjatransport.co.id)

By Published On: Rabu, 23 Oktober 2019Views: 914

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!