BOB – Yogyakarta, Badan Otorita Borobudur menerima piagam penghargaan Tribun Inspiring Award 2022 kategori Progam Akselerasi Percepatan Pemulihan Ekonomi Sektor Pariwisata Joglosemar.

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama Indah Juanita pada Malam Penerimaan Apresiasi “Tribun Inspiring Award” Tahun 2022 bertempat Karaton Ballrom Royal Ambarrukmo Hotel. (22/4)

Tribun Inspiring Award adalah rangkaian acara 11 tahun Tribun Jogja. Tribun Inspiring Award ini dikemas dalam talk show nasional bertajuk Pariwisata Ekonomi Kreatif DIY-Jateng Menuju Era Endemi Covid-19 yang dibuka oleh Ciptyantoro selaku Comerrcial Director Tribun Network .

Hadir pula dalam acara tersebut Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno secara virtual.

Menparekraf berharap relaksasi pasca pandemi menuju endemi akan menaikkan jumlah kunjungan ke tempat wisata didaerah. Pada lebaran tahun ini diprediksi terdapat 85 juta yang akan mudik lebaran.

Puncak rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Tribun Jogja ditutup dengan pemberian penghargaan kepada 11 kepala daerah yang menjadi pelopor di wilayah DIY – Jawa Tengah.

Sejumlah kepala daerah di DI Yogyakarta dan Jawa Tengah berjanji akan terus melakukan inovasi demi meningkatkan perekonomian daerah di masa pandemi Covid-19. Sebab, inovasi adalah kunci agar perkembangan ekonomi berlangsung lebih cepat setelah dua tahun terpuruk akibat virus corona.

By Published On: Jumat, 22 April 2022Views: 255

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!