BOB – Yogyakarta, Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan lnfrastruktur Kemenparekraf, Vinsensius Jemadu bersama Direktur Utama Indah Juanita mendampingi Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI di Provinsi D.I Yogyakarta. (18/4)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Reses Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2021-2022 yang akan dilaksanakan di tiga daerah, yakni Provinsi Jawa Barat, Provinsi Jawa Timur, dan Provinsi D. I. Yogyakarta pada 16-20 April 2022. Diawali dengan peninjauan pelaksanaan dibidang pendidikan pada SMPN 8 Yogyakarta dan SMK N 6 Yogyakarta.

SMK N 6 Yogyakarta merupakan sekolah yang telah mengimplementasikan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) sejak 16 September 2020. SMKN 6 Yogyakarta telah mengembangkan berbagai unit layanan jasa, di antaranya hotel Edotel Kenari berkapasitas 20 kamar, tour and travel, mice, bakery, catering, salon and spa, garmen, konveksi, dan modiste.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pertemuan bersama Wakil Gubernur Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Ketua DPRD Provinsi DIY, Muspida dan Forkopimda Provinsi DIY, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi DIY, Ketua LPMP, Dewan Pendidikan, PGRI, Tokoh-tokoh Pendidikan, dan para Pakar Pendidikan Provinsi DIY serta stakeholder terkait bertempat di kantor Kepatihan guna meninjau dan mendalami informasi pelaksanaan bidang Pendidikan, bidang Kebudayaan, bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, bidang Pemuda dan Olahraga, bidang Perpustakaan dan Kearsipan, Perguruan Tinggi, LLDikti Wilayah V Yogyakarta.

By Published On: Senin, 18 April 2022Views: 219

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!