BOB-Yogyakarta, Direktur Badan Otorita Borobudur, Indah Juanita menghadiri acara Opening Bedhug Ramadhan di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta (15/4).

Kegiatan yang juga dihadiri Ketua PKK DIY, GKBRAA Paku Alam X dan Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo ini sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan dalam hal ini Royal Ambarrukmo Yogyakarta dalam mendukung kemajuan ekonomi masyarakat, sekaligus memajukan kreativitas masyarakat yang bergerak di bidang Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM).

Di bulan Ramadhan, Royal Ambarukmo menyelenggarakan Bedhug Ramadhan yang direncakan berlangsung selama kurang lebih 2 minggu dengan mengangkat dan mendukung UMKM yang berada dibawah naungan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (PKK DIY) dan 4 Komponen organisasi wanita lainnya ( Bhayangkari, BKOW, DWP dan Dharma Pertiwi ). UMKM binaan 5 Komponen Organisasi wanita se DIY ini telah dikurasi pada saat lomba UMKM beberapa waktu lalu dan meloloskan 30 jenis usaha yang akan mengisi Bedhug Ramadhan mulai 15 – 27 April 2022.

Di tengah acara Bedhug Ramadhan ini nantinya akan diisi dengan kegiatan workshop seni dan budaya, edukasi sejarah dan bisnis, motivasi UMKM sukses, serta aneka perlombaan seni dan budaya

By Published On: Jumat, 15 April 2022Views: 263

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!