Menikmati udara yang sejuk dan keindahan Merapi akan lebih menyenangkan dengan mengunjungi Lava Tour. Gunung Merapi dengan segala kemegahan dan cerita mistis yang tidak ada habisnya nyatanya bersahabat dengan para wisatawan yang menyukai tantangan.

Pemandangan alam dengan udara yang sejuk serta salah satu paket tour dengan jeep menjadi pilihan yang menarik. Para wisatawan bisa mencoba sensasi baru saat menyusuri lautan pasir sisa erupsi dilanjutkan dengan basah-basahan di sungai tentunya menjadi kegiatan yang seru dan dapat menghilangkan kepenatan.

Bagi wisatawan yang menyukai sunrise dapat memilih paket tour dengan memulai trip pada jam 04.30 WIB. Jika ingin lebih santai, maka bisa memilih paket tour yang dimulai siang atau sore.

Lava Tour Merapi sendiri merupakan wisata naik jeep berkeliling kawasan Merapi yang terkena dampak erupsi Merapi pada tahun 2010. Tempat wisata ini patut dikunjungi saat wisatawan berkunjung ke Yogyakarta karena lokasinya sangat dekat dari Kota Yogyakarta, yakni hanya 20 menit perjalanan.

Wisata Merapi dengan naik jeep ini merupakan rekreasi yang tergolong baru untuk menikmati keindahan Merapi. Wisata ini dikemas dalam tour keliling ke berbagai lokasi yang terkena dampak dari erupsi Merapi.

Lava Tour Merapi ini juga merupakan primadona wisata dikawasan Yogyakarta. Para wisatawan akan disuguhi dengan panorama Gunung Merapi dan dapat merasakan serunya melewati medan off-road dengan Jeep Lava Tour Merapi. Tempat wisata ini berlokasi di Desa Kinahrejo, Cangkringan, Sleman.(Foto: Gridoto.com)

By Published On: 23 Oktober 2019Views: 87

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

One Comment

  1. merapi tour 13 Desember 2019 at 19:58 - Reply

    semoga lava tour tetap berjaya di Indonesia

Leave A Comment