Deloano Glamping merupakan tempat wisata yang baru diresmikan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya pada tanggal 14 Februari 2019. Deloano Glamorous Camping atau yang sering disingkat menjadi Deloano Glamping ini langsung populer di kalangan pecinta wisata alam modern dan kekinian.

Tidak heran, mengingat ekowisata hasil dari sinergi Badan Otorita Borobudur (BOB) dan Perum Perhutani menawarkan konsep perkemahan yang unik, mewah, dan didukung dengan beragam fasilitas yang memanjakan para wisatawan.

Deloano Glamping menjadi destinasi wisata yang menarik bagi para wisatawan yang ingin camping namun enggan mendirikan tenda sendiri. Di sini terdapat 10 tenda siap inap yang terdiri dari satu tenda VIP berkapasitas empat orang dan sembilan tenda reguler dengan kapasitas enam orang. Dijamin, para wisatawan bisa mendapatkan pengalaman yang seru menginap di sini dengan atmosfer alam.

Walau berbentuk tenda, namun tempat tidur yang disediakan sangat nyaman. Masing-masing dari tenda inap tersebut sudah dilengkapi dengan kasur busa empuk, bantal, dan juga selimut tebal. Selain itu, Deloano Glamping juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Semua fasilitas tersebut mengusung konsep millennial dan instagrammable.

Di Deloano Glamping para wisatawan juga bisa mencicipi aneka kuliner lezat di restoran semi-outdoor. Selain itu, para pengunjung bisa berfoto di cozy seating spot dan menguji adrenalin dengan bermain off road dan down hill.

Deloano Glamping ini  berlokasi di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo.

By Published On: Rabu, 23 Oktober 2019Views: 831

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!