Kota Solo merupakan salah satu kota yang menjadi destinasi wisata nasional dan dunia. Kota ini memiliki banyak wisata alam yang menakjubkan. Salah satunya adalah Pandawa Water World. Tempat wisata ini merupakan taman bermain yang sangat terkenal dan diminati oleh banyak wisatawan.

Seperti namanya, tempat wisata ini mengambil tema pewayangan Mahabarata di mana tokoh utamanya adalah Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa. Di objek wisata ini memiliki banyak wahana permainan yang membuat para wisatawan merasa betah.

Beberapa wahana yang tersedia di antaranya Wave Pool, Black Hole Slide, Racer Slide, dan Kunti Children & Toddler Pool. Berbagai wahana tersebut bisa dinikmati oleh para wisatawan dan menjadi wahana yang tepat untuk berlibur bersama keluarga.

Pandawa Water World Solo juga telah memiliki berbagai fasilitas yang memadai di antaranya seperti Yhudistira & Drupadi Open Count, Drupadi Food Servery, restroom, mushola, nursery, action river, dan first aid.

Tempat wisata keluarga ini berlokasi di Kompleks Pandawa, jalan Cemara Raya Solo Baru-Sukoharjo, Jawa Tengah. Tempat ini bisa dicapai hanya dengan waktu tempuh 10 menit dari kota Surakarta.

Jangan sampai melewatkan Pandawa Water World saat Anda berkunjung ke Solo. Dunia air di sini dijamin bisa memberikan keseruan dan kesegaran di tengah teriknya Kota Solo. Selainitu, tempat ini juga memiliki desain modern berkelas internasional.(Foto: cahayadihati.wordpress.com)

By Published On: Selasa, 15 Oktober 2019Views: 715

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!