Mulai 1 Maret 2022, electronic Health Alert Card atau e-HAC memiliki tampilan baru supaya Sahabat makin mudah menggunakannya. Yuk simak dulu cara mengisi e-HAC Domestik bagi pelaku perjalanan transportasi udara pada gambar di atas, Sahabat.

Calon penumpang dihimbau untuk mengisi e-HAC sehari sebelum keberangkatan atau sebelum memasuki bandara serta mempersiapkan hard copy/print out hasil tes PCR/Antigen jika sewaktu-waktu diperlukan pengecekan manual supaya perjalanan semakin nyaman.

Nah, ketika tiba di bandara tujuan, Sahabat tidak perlu lagi melalui pemeriksaan petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) serta dapat langsung mengambil bagasi dan melanjutkan perjalanan. Makin mudah ya, Sahabat?

Untuk informasi lebih lanjut terkait PeduliLindungi, Sahabat bisa menghubungi Call Center 119 ext. 9 atau email sertifikat@pedulilindungi.id. Sahabat juga bisa hubungi Contact Center kami di @angkasapura172.

 

Sumber: @bandarayogyakarta

By Published On: Rabu, 2 Maret 2022Views: 256

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!