Harian Jogja, Halaman 12                                                                                                                              Selasa Pon, 2 Juli 2019

 

BOB Jogja Sunset Run, Seru dan Sensasional !

            Jogja Sunset Run kembali digelar di Laguna Depok, Parangtritis, Kretek, Bantul, Sabtu (29/6/2019). Rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Jogja ke-11 ini lebih meriah dari tahun lalu. Pesertanya lebih banyak mencapai 1.520 orang. Jogja Sunset Run sudah dua kali digelar dan tahun ini mendapatkan dukungan penuh dari Badan Otorita Borobudur (BOB) sehingga tagline pun diubah menjadi #BOBJogjaSunsetRun.

            Event ini juga didukung Pemkab Bantul khususnya Dinas Pariwisata dan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga dan sejumlah pihak.

            Peserta tidak hanya atlet lari, namun juga peserta keluarga. BOB Jogja Sunset Run 2019 memang bukan sekedar lomba lari, melainkan juga sebagai ajang olahraga dan liburan keluarga. Tidak sedikit peserta mengajak anak-anak mereka. Acara ini merupakan bentuk dari sport tourism yang digaungkan BOB sehingga menawarkan keseruan dan sensasi berbeda. Lomba lari kategori lima kilometer (5K) dan 10 kilometer (10K) ini dilepas langsung oleh Direktur Utama BOB Indah Juanita, sekitar pukul 15.30 WIB. BOB Jogja Sunset Run juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan diantaranya Flashmob Tarian Tradisional, DJ Performance, Foodtruck, Photo Contest dan puluhan doorprize untuk para peserta.

By Published On: Rabu, 3 Juli 2019Views: 893

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!