BOB – Yogyakarta, “Launching Calender Of Event (COE) ” 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta di Hotel Eastpark Jumat, (25/02)

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo menyampaikan “berharap Launching Calendar Of Event tersebut dapat menarik minat wisatawan untuk datang ke Yogyakarta. Dengan begitu, wisatawan bisa merencanakan perjalanan sejak jauh hari serta mensinergikan penyelenggaraan event di wilayah DIY, meski bisa jadi masih ada beberapa pembatasan karena pandemi Covid-19”

“Pencapaian Visi Pemerintah Daerah DIY bahwa pada tahun 2025 sebagai pusat pendidikan,Budaya dan tujuan wisata terkemuka di Asia Tenggara”

Dilaunching oleh Kadispar DIY, Singgih Raharjo, Direktur Utama BOB, Indah Juanita, dan Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan DIY, Tri Saktiyana dengan mengambil wayang gunungan sebagai penanda bukti telah dilauchingnya COE 2022

Launching COE pada tahun 2022 terdapat 140 Event yaitu 53 Budaya/tradisi, 45 Festival/Seni Pertunjukan, 8 Pameran, 13 Sport Tourism, 13 Lomba/Tournament, dan 8 pergeleran musik.

By Published On: Jumat, 25 Februari 2022Views: 419

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!