BOB-Semarang, Direktur Utama Badan Otorita Borobudur, Indah Juanita menghadiri kegiatan Musyawarah Provinsi Kadin Jawa Tengah ke-7 Tahun 2022 di Patra Hotel & Convention Semarang (26/2).

Dalam Musprov VII Kadin Jawa Tengah dengan tema Meningkatkan Peran Kadin Jawa Tengah di Era Digitalisasi Melalui Sinergitas Inklusivitas dan Mendorong Inovasi Untuk Meningkatkan Daya Saing ini dihadiri secara daring oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Nantinya diharapkan Kadin Jawa Tengah dapat meneruskan program-program sebelumnya yang sudah baik menjadi lebih baik lagi dan menjadi salah satu pilar yang mendukung Kadin Indonesia untuk bisa menjadi motor untuk mengerakkan dunia usaha di situasi yang sulit.

Saat ini satu-satunya ekonomi industri yang dapat diharapkan yaitu sektor pariwisata, hal inilah yang melatarbelakangi tema Musprov VII yaitu “Meningkatkan Peran Kadin Jawa Tengah di Era Digitalisasi Melalui Sinergitas Inklusivitas dan Mendorong Inovasi untuk Meningkatkan Daya Saing”

Pada sesi acara talkshow dan diskusi Musprov VII ini, Direktur Utama BOB, Indah Juanita yang kenjadi narasumber sangat mengapresiasi kehadiran Kadin dalam membangkitkan ekonomi di sektor pariwisata dan ukm. “Badan Otorita Borobudur memiliki tugas koordiinatif yang sangat luas di 30 kota/kabupaten DIY, Jawa Tengah, dan masuk Jawa Timur sehingga ada beberapa program yang dapat disinergikan dan dikolaborasikan dengan program Kadin”, papar Beliau. ” Dengan didukung dua insfrastruktur besar yaitu Bandara dan Tol merupakan kesempatan baik sekaligus tantangan untuk mendongkrak kebangkitan ekonomi masyarakat melalui sektor pariwiasata dan ekonomi kreatif, dan BOB selalu akan hadir dan siap untuk berkolaborasi dengan Kadin sesuai tema talkshow kali ini, “Genjot Pariwisata, Ekonomi Tumbuh”.

By Published On: Sabtu, 26 Februari 2022Views: 267

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!