Magelang, 29 Maret 2021 – ( BOB) – Penutupan Pelatihan dan Pendampingan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) SDM Parekraf Di Desa Ngargoretno, Magelang.

Penandatangan Komitmen Bersama oleh 20 peserta pelatihan, Ketua Desa Wisata Ngargoretno dan Kepala Desa Ngargoretno sebagai tanda telah selesainya seluruh rangkaian kegiatan ini selama 7 ( tujuh ) hari.

 

Berdasarkan hasil verifikasi pengamatan lapangan yang telah dilakukan oada hari Sabtu dan Senin, 27 dan 29 Maret 2021, secara keseluruhan *Daya Tarik Wisata Desa Ngargoretno* telah menerapkan Standar Oprasional Prosedur (SOP) Adaptasi Kebiasaan Baru Daya Tarik Wisata.

Bapak Agus Rochiyardi selaku Direktur Pemasaran Pariwisata BOB hadir secara virtual menyampaikan supaya pelatihan ini bermanfaat sampai di waktu yang akan datang dan siap dalam menerima wisatawan secara protokol kesehatan yang sesuai standart.

Ibu Nur Supindahwati Kepala Bidang Destinasi dan Pariwisata Disporapar Magelang sangat mendukung kegiatan yang sangat bermanfaat ini era Pandemi seperti ini, dan berterimakasih kepada BOB yang memfasilitasi.

Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk mendorong pemulihan perekonomian dalam bidang pariwisata di masa pandemi dan pembentukan Tim Pengurus SOP Daya Tarik Wisata, khusunya di Desa Wisata Ngargoretno.

@kemenparekraf.ri
@disporaparjateng
@disparpora.magelangkab
@deswita_ngargoretno

#BersamaUntukIndonesiaMaju
#WonderfullIndonesia
#DesaWisata
#DesaWisataNgargoretno

By Published On: Senin, 29 Maret 2021Views: 153

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!