Purworejo – (BOB) Penutupan Pelatihan dan Pendampingan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) SDM Parekraf Jawa Tengah oleh Badan Otorita Borobudur (BOB) di Desa Wisata Pandanrejo,Kaligesing, Purworejo yang sebelumnya telah dilaksanakan 7 hari di Pendopo Desa Pandanrejo, Kaligesing, Purworejo.

Dibuka oleh Bapak Supandi Kepala Desa Pandanrejo. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa beliau sangat berterimakasih kepada Badan Otorita Borobudur (BOB), bahwa desa Pandanrejo sudah diberi kesempatan untuk Belajar banyak dan mendapatkan ilmu yang sangat luar biasa

Penandatanganan Komitmen bersama oleh dua puluh (20) pelaku wisata yang hadir sebagai puncak acara dimana pengelola Desa Wisata Pandanrejo berkomitmen menerapkan protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru di Desa Wisata Pandanrejo guna pencegahan penyebaran COVID-19, adapun penandatangan oleh 3 (Tiga) penanggungjawab yaitu Ketua Desa wisata Pandanrejo, Bapak Albertus Desy Wulan Nugroho, Ketua BUMDes Lancar jaya, Bapak Wiyono, Kepala Desa Pandanrejo Bapak Supandi

Hadir secara daring Bapak Hairrullah Gazali, Direktur Jana Dharma Indonesia. Mengatakan “tetap menjaga komitmen yang sudah ditanda tangani sesuai dengan SOP dan masyarakat berharap tetap akan aktif dalam pengembangan Dewa Pandan”

Bapak Agustin Peranginangin, Direktur Destinasi pariwisata BOB yang hadir secara daring menyampaikan “Setelah pelatihan peserta terbuka mengenai Dewa Pandan dengan fasilitator agar terjadi kesinambungan dan kami sangat mengapresiasi kesungguhan peserta untuk mengikuti pelatihan dari awal hingga akhir, karena kesungguhan peserta merupakan indikator keberhasilan sebuah pelatihan”

Semoga setelah selesai acara ini, diterapkan CHSE tidak hanya berhenti sampai disini namun pelaksanaan dapat berlanjut sampai keadaan Covid ini selesai.

By Published On: Senin, 22 Maret 2021Views: 157

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!