Setelah dua hari lalu Pembukaan Pelatihan dan Pendampingan Adaptasi Kebiasaan Baru SDM Parekraf Jateng diadakan di Desa Pandanrejo, Purworejo oleh BOB, kali ini kegiatan dilaksanakan di Desa Sedayu, Kecamatwn Loano, Purworejo, Rabu 17 Maret 2021.

Pembukaan kegiatan ini dibuka oleh Direktur Pemasaran BOB Dr. Drs. Agus Rochiyardi, M.M., beliau mengatakan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, pelaku pariwisata dituntut untuk kreatif dalam memasarkan produk-produknya. Para wisatawan harus diyakinkan bahwa destinasi wisata serta produk lokal yang terkait sudah menerapkan CHSE (Cleanliness, Health, and Environmental Sustainability).

Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk mendorong pemulihan perekonomian dalam bidang pariwisata di masa pandemi. Khusus di wilayah sedayu ini terdapat materi terkait dengan HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point), Hygiene sanitasi serta memberikan layanan makanan dan minuman yang aman untuk dikonsumsi baik di era pandemi ini.

#BersamaUntukIndonesiaMaju
#WonderfulIndonesia
#Purworejo

By Published On: Rabu, 17 Maret 2021Views: 179

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!