BOB-Direktur Keuangan Umum dan Komunikasi Publik, Y. Sigit Widiyanto menghadiri acara Pembukaan Vaksinasi Merah Putih yang dilaksanakan di Taman Pintar Yogyakarta (29/1).

Vaksinasi Merah Putih ini merupakan kolaborasi antara Berbagi Peduli, GKR Indonesia, Peduli Anak Istimewa dengan Dinas Kesehatan DIY, Asprindo DIY dan Badan Otorita Borobudur.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6-11 tahun dan vaksinasi dosis 3 (booster) di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Seluruh pihak kini bahu-membahu melaksanakan vaksinasi mengingat kurva covid varian baru jenis Omicron, diprediksi meningkat pada periode Februari hingga April mendatang.

Pada kesempatan ini, Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi mengungkapkan bahwa “Pemkot Yogyakarta berharap vaksinasi booster secepatnya bisa selesai, karena saat ini seluruh pihak berkejaran dengan waktu karena varian Omicron banyak merebak di berbagai kota”.

Direktur Keuangan, Umum dan Komunikasi Publik menyampaikan bahwa Badan Otorita Borobudur selaku satker dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan ikut mendukung penuh progam vaksinasi dari Pemerintah.

Turut hadir dalam acara :
– Heroe Poerwadi selaku Wakil Walikota Yogyakarta
– Aditya Suryadinata selaku Ketua DPD Aprindo DIY
– Budiharto selaku Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
– Seluruh jajaran pengurus Taman Pintar Yogyakarta

By Published On: Sabtu, 29 Januari 2022Views: 279

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!