Layanan Rapid Test Antigen Tersedia di 73 Stasiun KA (Jawa & Sumatra)

Mengakomodir aktivitas dan persyaratan perjalanan #SahabatKAI saat naik kereta api antarkota, dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, KAI tetap menyediakan layanan skrining rapid test antigen.

KAI terus menambah layanan rapid test antigen di stasiun. Saat ini, terdapat 73 stasiun KA di Jawa dan Sumatra dengan layanan skrining rapid antigen dengan tarif terjangkau Rp45.000,- dan masa berlaku 1×24 jam dari pengambilan sampel.

Jangan lupa juga untuk melakukan vaksinasi COVID-19 sebelum naik KA, minimal dosis pertama ya! Sebagai tambahan informasi, penumpang yang tidak dapat memenuhi persyaratan perjalanan KA, tiket dapat dibatalkan 100% (di luar bea pesan) paling lambat H+3 dari tanggal keberangkatan, melalui loket stasiun keberangkatan atau WhatsApp Contact Center KAI 08111-2111-121.

Dengan kehadiran layanan rapid test antigen yang semakin banyak di stasiun KA, semoga semakin meningkatkan kepercayaan untuk memilih kereta api sebagai moda transportasi yang aman dan nyaman.

By Published On: Senin, 22 November 2021Views: 273

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!