Dalam rangka pengembangan sektor pariwisata Kabupaten Kulon Progo diperlukan sinergi kebijakan antar pemangku kepentingan sektor pariwisata sesuai Arahan Presiden dalam RPJMN 2020-2024.

Hari Rabu (10/11) telah dilakukan Perjanjian Kerja Sama Antara Dinas Pertanahan Dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandhala Sarta Tata Sasana) Kabupaten Kulon Progo Dengan Badan Pelaksana Otorita Borobudur Tentang Sinergitas Dinas Pertanahan Dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandhala Sarta Tata Sasana) Kabupaten Kulon Progo Dengan Badan Pelaksana Otorita Borobudur Dalam Rangka Percepatan Pengembangan Sektor Pariwisata Di Kabupaten Kulon Progo.

Maksud Perjanjian Kerja Sama ini adalah sebagai pedoman pelaksanaan Kesepahaman Bersama antara Badan Pelaksana Otorita Borobudur dengan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo tentang Sinergitas Pengembangan pariwisata di Kabupaten Kulon Progo dan Zona Otorita Kawasan Pariwisata Borobudur Dalam Rangka Mendukung Program Percepatan Pengembangan Sektor Pariwisata.

Sumber : Instagram @boborobudur

By Published On: Kamis, 11 November 2021Views: 185

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!