Direktur Utama Badan Otorita Borobudur menghadiri acara Lomba Terampil Pariwisata & Penganugerahan Desa Wisata yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kulon Progo di Taman Wisata Goa Kiskendha, Kapanewon Girimulyo.

Kepala Dinas Pariwisata yang juga selaku ketua panitia yaitu Joko Mursito menyampaikan bahwa “Acara ini didedikasikan untuk kebangkitan desa wisata Kabupaten Kulon Progo”. Dimana acara ini dikemas dalam perlombaan cerdas cermat bertemakan pariwisata yang diikuti oleh 14 Desa Wisata di Kabupaten Kulonprogo.

Puncak acara lomba ini dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba Asah Terampil Pariwisata dan pemberian penghargaan kategori peserta desa binaan Kemenparekraf RI dan ADWI 2021 kepada 6 desa wisata terbaik Se-Kabupaten Kulon Progo. Dimana kategorinya terdiri dari, kategori Best Award Desa Wisata Ngargosari, Terbaik II Desa wisata HargoTirto, Terbaik III Purwosari, Terbaik IV Jatimulyo, Terbaik V Desa wisata Tinalah, Terbaik VI Desa Wisata Glagah.

By Published On: Senin, 18 Oktober 2021Views: 295

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!