Kulon Progo – BOB, Badan Otorita Borobudur terus lakukan percepatan vaksinasi covid – 19. Bekerjasama dengan pemerintah Kulon Progo, Dinas Kesehatan Kulon Progo, Dinas Pariwisata Kulon Progo dan Tiket.com, vaksinasi digelar secara massal di kedai Kopi Ingkar Janji, Girimulyo, Kulon Progo, Jumat (8/10/21).

Direktur Pemasaran BOB, Agus Rochiyardi mengatakan, BOB sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat dan pelaku wisata. Sebelumnya sudah dilaksanakan di objek wisata Hutan Pinus Mangunan Bantuk, Geosite Ngingrong Gunungkidul, Rest Area Bunder Gunungkidul dan kali ini di Ingkar Janji Kulonprogo.

BOB sebagai Satuan Kerja di bawah Kemenparekraf terus mendorong pelaku wisata untuk menerapkan protokol kesehatan. Vaksinasi ini untuk menyiapkan pelaku SDM di bidang pariwisata maupun masyarakat umum agar lebih percaya diri.

Ayo segerakan vaksin! Dan tetap patuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini segera berlalu. Aamiin.

By Published On: Jumat, 8 Oktober 2021Views: 152

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!