Tiket Masuk Pule Payung Yogyakarta Wisata Instagramable Terbaru – Kehadiran ragam wisata yang ada di Indonesia tentu semakin menarik minat bagi para pengunjungnya, dan salah satu bentuk upaya yang digencarkan ialah menghadirkan spot foto yang kekinian dan tentunya instagramable. Begitu juga yang dilakukan oleh pengelola lokasi wisata yang kian hari diminati pengunjung, baik dari dalam dan juga luar daerah Yogyakarta.

Keindahan alam yang disuguhkan pada perbukitan Menoreh yang ada di Kulon Progo, Jogja memang selalu digaungkan. Bermula dari kehadiran Kalibiru, kini pengelola tempat wisata Yogyakarta menghadirkan tempat wisata yang menawarkan pesona alam dan spot foto instagramable tidak kalah dari Kalibiru. Harga tiket masuknya juga terbilang relatif untuk wisata yang menyuguhkan panorama alam dan juga spot foto kekinian.

Foto : @ariwahyudi____

Foto : @pulepayung

Ini Kocek yang Harus Disiapkan untuk Menikmati Wisata Baru Kulon Progo

Memasuki kawasan wisata pastilah membutuhkan biaya tiket masuk yang akan dikenakan kepada setiap pengunjung. Begitu juga saat Anda akan memasuki kawasan wisata instagramable terbaru di daerah Yogyakarta ini. Kocek yang dibutuhkan untuk dapat memasuki kawasan wisata ialah sekitar 10 ribu rupiah dan harga ini belum termasuk biaya untuk masuk ke arena spot foto yang ada di dalamnya.

Wisata terbaru Kulon Progo ini menyediakan banyak spot foto dan tidak kalah seru bila dibandingkan dengan pendahulunya, si Kalibiru. Terdapat spot foto yang juga memiliki biaya masing-masing mulai dari 10 ribu rupiah, seperti Jembatan Surga dan Lolipop. Tema serba angkasa juga tersedia di wisata kekinian Jogja, seperti Teras Angkasa dan Kursi Angkasa, yang masing-masing memiliki tarif mulai dari 15 ribu rupiah.

Pule Payung si wisata kekinian Kulon Progo, Yogyakarta memiliki spot yang sangat digemari, yaitu Skybike atau bersepeda di langit. Biaya untuk foto di sepeda gantung ini sekitar 25 ribu rupiah. Bagi Anda yang suka dengan tantangan dan meningkatkan hormone adrenalin, siapkan kocek setidaknya 30 ribu rupiah untuk bermain dan berfoto ria sambil terjun menggunakan Flying Fox.

Harga kemungkinan bisa saja berubah dan mengalami kenaikan, tapi setidaknya Anda telah memiliki perkiraan kocek yang akan dibutuhkan saat melakukan wisata ke tempat yang instagramable di Jogja terbaru ini. Pastikan Anda membawa uang yang lebih agar dapat merasakan kepuasan mendapatkan foto-foto yang instagramable di kawasan wisata kekinian Yogyakarta ini.

Fasilitas Lengkap yang Menambah Kenyamanan Berwisata Instagramable Jogja

Selain spot-spot foto yang menjadi daya tarik utama kawasan wisata Pule Payung ini ternyata menawarkan ragam fasilitas yang lengkap. Tentunya pengelola melengkapi seluruh kebutuhan Anda selama melakukan kunjungan ke tempat wisata baru Jogja ini. Mulai dari area parkir yang luas dan aman, yang siap menampung kendaraan Anda selama melakukan perjalanan di dalam area wisata ini.

Bahkan toilet yang disediakan pun cukup diperhatikan tingkat kebersihannya, sehingga Anda tidak akan merasa sungkan untuk buang air saat berada di area wisata Kulon Progo. Bagi yang beragama Islam juga tersedia mushola yang nyaman untuk tetap menjalankan ibadah sholat lima waktu saat berwisata ke area yang kaya akan sajian alam dan juga spot fotonya yang diburu kaum millenial.

Kelaparan dan kehausan juga tidak akan melanda saat berada di Pule Payung, karena tersedia warung-warung dengan berbagai jenis menu, mulai dari yang ringan hingga berat. Tenang saja, ragam makanan dan minuman yang ditawarkan juga tidak akan menguras kantong Anda terlalu dalam. Hal yang utama sebelum membeli ialah pastikan terlebih dahulu harganya, barulah Anda memesan agar tidak merasa dicurangi soal harga.

Duduk di gazebo atau pendopo bisa menjadi pilihan saat bersantai sejenak di area wisata terbaru yang kekinian di daerah Kulon Progo. Anda yang ingin menghabiskan malam untuk mendapati suasana romantis atau keakraban bersama keluarga atau teman, dapat memilih menginap, karena tersedia penginapan dan juga area camping yang pastinya menyenangkan dengan arena yang cukup luas.

Ada banyak Homestay yang ditawarkan di sekitar Pule Payung dengan biaya sewa yang terjangkau, mulai dari 170 ribu rupiah per malam. Ada juga yang mencapai 200 ribu rupiah lebih dan tergantung dengan kapasitas dan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Pastikan untuk memiliki uang yang lebih, dan kondisi yang prima

dapat berwisata ke tempat yang instagramable agar mendapatkan foto yang ciamik.

By Published On: Sabtu, 23 Oktober 2021Views: 5016

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!