BOB – Purworejo (16/9) Direktur Utama BOB Indah Juanita didampingi Direktur Industri Pariwisata dan Kelembagaan, Bisma Jatmika dan Direktur Destinasi, Agustin Peranginangin menyambut hangat kunjungan kerja tim BUMN dan Perhutani di Deloano Glamping Kawasan Borobudur Highland.

Pada kesempatan ini Beliau menjelaskan tentang tugas dan fungsi Badan Otorita Borobudur sebagai kepanjangan tangan dari Kemenparekraf, dimana BOB mempunyai tugas Otoritatif dan Koordinatif, dimana aspek 3 A ( Atraksi, Amenitas, dan Aksesibilitas ) merupakan hal yang sangat vital dan siap digarap BOB bekerjasama dengan institusi terkait lainnya. Seperti rencana pengembangan dan pelebaran jalan Plono-Nglinggo ini BOB terus berkoordinasi dengan PUPR dan Pemkab Kulonprogo supaya cepat terselesaikan.

Bapak Natalas Anis Direktur Oprasional Perhutani menyampaikan ; apresiasi untuk BOB yang sudah babat alas, sebagai pionir, mudah-mudahan segera selesai dengan target yang ditentukan.

Koordinasi BOB dengan BUMN dan Perhutani ini diharapkan dapat mempercepat pembangunan kawasan Borobudur Highland sebagai penopang KSPN Borobudur dan pencapaian ini menjadi kunci sukses kepariwisataan yang berkualitas dan berkelanjutan serta terintegritas. Sehingga keberadaan Borobudur Highland ini dapat berdampak positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment