Karena rindu itu memang berat! Setuju kan? Yang rindu berwisata sih sudah terobati, karena sudah ngobrol bareng Pak Menparekraf Sandiaga Uno, GKR Bendara selaku Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah DIY, Pak Bobby dari Gabungan Industri Pariwisata Jogja, dan yang gak ketinggalan ngobrol bareng Dirut BOB Indah Juanita.

Ngobrolnya seru, santai tapi tetap berkualitas. Di live Instagram tadi narasumber-narasumber hebat ini ngobrol mengenai persiapan dan cara berwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta yang tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan atau nama lainnya Gerakan Wisata Sehat. (11/9)

Pada peningkatan pariwisata pada program mice dan event di DIY, Menparekraf menyampaikan dan mengajak kepada seluruh penyelenggara pariwisata dan ekonomi kreatif untuk berinovasi, dan mengajak untuk mengajak wisatawan ke desa-desa wisata, destinasi-destinasi baru, dan ciptakan hal-hal baru yang menarik lagi.

“Jogja memiliki peluang yang besar menjadi kota festival, karena sudah memiliki Bandara Yogyakarta International Airport, dengan konsep point to point, beliau yakin Mice maupun produk-produk wisata lain akan semakin bisa dikembangkan di Yogyakarta,” ungkap Sandi. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwa destinasi berkualitas, berbasis budaya akan dikembangkan di Yogyakarta.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment