Cokelat Monggo, Cokelat Pertama dengan Kualitas Premium yang Sangat Menggiurkan!

Bagi para pecinta cokelat wajib mencoba nih coklat premium yang satu ini, coklat Monggo yang dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas dan hadir dengan berbagai varian baru yang sangat menggiurkan pastinya bisa memperbaiki mood kalian bukan. Nah, sebagai pecinta cokelat, pastinya kalian sudah mengetahui semua kebermanfaatan dari makanan lezat ini bukan.

Cokelat Monggo ini salah satunya, cokelat berkualitas premium yang memiliki segudang manfaat untuk para penikmatnya. Jadi selain kalian bisa menikmati coklat ini, kalian juga bisa mendapatkan keuntungan dari kesehatan lho. Bahkan di kedai Cokelat Monggo ini kalian tidak hanya menemukan berbagai jenis cokelat, namun juga berbagai varian gelato khas Monggo lho.

Tertarik untuk mencobanya bukan? Tenang, Cokelat berkualitas premium dari Cokelat Monggo ini sudah hadir dengan berbagai toko yang tersebar di Indonesia lho. Kalian bisa menemuinya di daerah Yogyakarta, daerah Surabaya, daerah Jakarta, daerah Bali, dan masih banyak lagi. Hebatnya lagi, Cokelat Monggo ini bahkan sudah memiliki satu  museumnya sendiri.

Bahkan khusus untuk kalian para pecinta cokelat yang datang langsung ke museum ini, kalian juga akan diajak untuk berwisata secara langsung dengan mengunjungi pabrik utama dari Cokelat Monggo yang satu ini. Dengan ini, kalian bahkan akan mendapatkan pengalaman menarik dan juga segudang informasi mengenai tahapan demi tahapan produks coklatnya.

Menarik Bukan, Yuk Kenali Lebih Jauh Perihal Cokelat Monggo Ini!

Museum Cokelat Monggo Pertama dan Satu-satunya

Seperti yang di terangkan di atas bahwa Cokelat Monggo ini memiliki satu museum yang saat ini berada di Jl. Tugu Gentiong, RT.03 Sribitan Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, Indonesia. Museum yang satu ini bisa kalian kunjungi setiap hari Senin Sampai Kamis setiap pukul 10.00 hingga pukul 18.00 sedangkan Jum’at sampai Minggu buka pukul 10.00 sampai 18.00 ya.

Ketika Berwisata di Museum Cokelat Monggo, Kalian Akan Diajak Menjelajah

Ketika kalian ingin berwisata di Museum Cokelat Monggo ini, jangan lupa ajak keluarga besar ya. Pasalnya di sini kalian akan merasakan berbagai pengalaman menarik yang juga akan sangat seru bagi anak-anak. Berbagai kegiatan mulai dari bisa berkesempatan mencicipi berbagai jenis rasa cokelat yang ada, hingga pengalaman tak terlupakan perihal membuat cokelat sendiri.

Fakta Tentang Cokelat Monggo

Para pecinta cokelat pasti sudah tidak asing dengan kelebihan dari beragam jenis cokelat bukan. Namu tahukah kalian bahwa cokelat Monggo ini dibuat dengan bahan asli dari buah Kakao yang ternyata paling populer lho. Bahan Kakao yang ternyata buahnya hanya ada sejumlah 5% di Indonesia. Termasuk jenis yang susah di cari ya, jadi tidak heran jika rasa cokelat juga khas.

Perusahaan Cokelat Monggo Sering Berbagai Kebahagiaan

Inilah hal yang paling menarik dari Cokelat Monggo, di mana setiap satu tahunnys selalu mengadakan program seperti halnya yang diadakan di tahun 2020 kemarin. Yang mana Cokelat Monggo mengadakan kegiatan berbagi kasih yang dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur untuk penutupan setiap tahunnya.

Nah, demikian ulasan menarik dari Cokelat Monggo yang bisa kalian ketahui. Tunggu apa lagi? Yuk segera pergi ke kedai Cokelat Monggo dan rasakan kelezatan yang khas dari cokelat yang satu ini, dan jangan lupa juga untuk membawa keluarga bertamasya ke museum dan pabrik utama dari Cokelat Monggo yang berada di daerah Yogyakarta ini ya.

By Published On: Saturday, 20 August 2022Views: 554

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!