Banjarnegara – Gelaran Dieng Culture Festival (DCF) tahun 2019 masih berlangsung satu bulan lagi. Namun, 4 ribu tiket yang disediakan pantia saat ini sudah ludes terjual.

“Saat ini, tiket DCF sebanyak 4 ribu tiket sudah habis terjual semua,” ujar panitia DCF ke-10 Khaerul Anam saat dihubungi detikcom, Rabu (3/7/2019).

Tahun ini, pantia menyediakan 4 ribu tiket yang dijual kepada wisatawan. Penjualan dilakukan secara online, serta melalui biro. Selain itu juga dijual offline dengan cara menghubungi masing-masing panitia.

Tiket yang dijual dengan harga Rp 350 ribu ini, wisatawan mendapatkan beberapa fasilitas. Mulai tiket masuk ke beberapa obyek wisata, serta mendapatkan kain batik, caping, tas, lampion dan bisa mengikuti semua agneda DCF.

“Bisa mengikuti agenda festival, mulai dari jazz atas awan, pesta lampion dan ruwatan rambut gimbal di komplek Candi Arjuna,” jelasnya.

DCF dijadwalkan akan digelar selama tiga hari, yakni mulai 2 – 4 Agustus 2019. Diprediksi, saat DCF nanti, bertepatan dengan puncak musim dingin di Dieng, sehingga embun es diperkirakan akan muncul.

 

sumber: detik.com

By Published On: Thursday, 4 July 2019Views: 1527

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!