BOB – Bantul, Desa Wisata Kaki Langit yang terletak di Cempluk, Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul, memiliki beragam daya tarik wisata dan sentra ekonomi kreatif yang dapat memikat wisatawan. (10/10/21)

Deretan keunggulan sentra ekonomi kreatif ini yang kemudian mengantarkan Desa Wisata Kaki Langit masuk dalam 50 besar desa wisata terbaik di ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021.

Agustin Peranginangin selaku Direktur Destinasi Pariwisata turut mendampingi dalam kegiatan ini.

“Desa Wisata Kaki Langit saya nyatakan sebagai 50 desa wisata terbaik Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021. Mudah-mudahan desa wisata ini terus berkembang dan menjadi saluran untuk membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat,” ungkap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

Menteri Parekraf selanjutnya akan melakukan kunjungan ke desa wisata lainnya yang masuk dalam 50 besar ADWI 2021.

By Published On: Sunday, 10 October 2021Views: 141

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!