Masih inget Wayang Jogja Night Carnival kan?

Siapa yang ga sabar nonton event WJNC tahun ini? 🙌🏻

Dalam rangka hari ulang tahun Kota Yogyakarta yang ke 265, WJNC #6 kali ini akan digelar sebagai puncak acara HUT Kota Jogja 265 yang di sajikan secara virtual. Tentu saja dengan menerapkan prokes yang ketat ya guys 😉

Bagi kalian yang sudah menanti-nanti acara WJNC #6 tahun ini bisa langsung menyaksikan melalui channel Youtube “Pemkot Jogja & Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta”. Dijamin deh acaranya bakal lebih keren dan kece dari WJNC tahun-tahun sebelumnya.

Oiya guys, acara WJNC #6 kali ini dimeriahkan oleh penampilan dari 14 kemantren Kota Yogyakarya yang dibagi menjadi 4 stage, dengan tema Semar Boyong. Selain itu juga ada penampilan dari Nadhaskara @nadhaskara, dipandu oleh MC Alit Jabangbayi @jabangbayi & Sinden Elisa @elishaorcarus.

Jadi, catet tanggal dan jamnya ya. Jangan lupa ajak semua keluarga, tetangga, temen, siapapun buat menyaksikan WJNC #6.

Instagram : @pariwisata.jogjakota
Twitter : @wisatajogjakota
Fanpage Facebook : Pariwisata Jogjakota

Sumber : https://www.instagram.com/p/CUmJ_70Bo90/?utm_source=ig_web_copy_link

By Published On: Monday, 4 October 2021Views: 151

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!