Bakpia Mutiara Oleh-oleh Khas Yogyakarta Paling Recommended

Bakpia kue bulat kecil dengan beragam varian rasa yang tidak pernah terlewatkan untuk dijadikan buah tangan. Produksi bakpia di kota Jogja cukup besar, sehingga setiap pemilik jajanan ini mencoba membuat bakpia dengan berbagai ciri khasnya masing-masing, mulai dari yang biasa hingga yang premium. Salah satu produk bakpia premium yang sangat direkomendasikan adalah Bakpia Mutiara.

Bakpia Mutiara memiliki 5 varian rasa antara lain, kumbu hitam, green tea, cokelat, keju, dan kacang hijau. Semua rasa telah mendapatkan review positif dari para pelanggannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mencobanya.

Alasan Bakpia Mutiara Menjadi Juara

Produk bakpia yang satu ini sangat menjunjung tinggi kehigienisan dan bahan-bahan yang digunakan. Oleh karenanya cita rasa yang diberikan juga sangat alami tanpa bahan pengawet apapun untuk menjaga daya tahannya. Bakpia Mutiara dapat bertahan lebih dari 5 hari tanpa perubahan rasa, jadi dijamin aman dan tetap enak saat dinikmati di kota tujuan dan cocok juga untuk dijadikan oleh-oleh untuk tetangga sekitar.

Dari segi harga sangat terjangkau untuk produk bakpia premium ini, mulai dari Rp 24.000 sampai Rp 40.000. Selain itu, Bakpia Mutiara juga menyediakan layanan pesan antar yang tidak hanya beroperasi di wilayah Yogyakarta saja, tetapi juga di seluruh Indonesia.

Harga Bakpia Mutiara

Bakpia Mutiara dijual dengan harga yang bervariasi berdasarkan jumlah isi dan rasa, tetapi semuanya masih sangat terjangkau untuk ukuran bakpia premium. Berikut list harga Bakpia Mutiara:

Bakpia Mutiara isi 10

  • Bakpia rasa kumba hitam : Rp 34.000
  • Bakpia rasa green tea : Rp 34.000
  • Bakpia rasa cokelat : Rp 38.000
  • Bakpia rasa keju : Rp 38.000
  • Bakpia rasa kacang hijau : Rp 34.000
  • Bakpia aneka rasa : Rp37.000

Bakpia Mutiara isi 15

  • Bakpia rasa kumbu hitam : Rp 45.000
  • Bakpia rasa kacang hijau : Rp 45.000
  • Bakpia rasa cokelat : Rp 50.000
  • Bakpia rasa keju : Rp 50.000

Bakpia Mutiara isi 20

  • Bakpia rasa kumbu hitam : Rp 50.000
  • Bakpia rasa kacang hijau : Rp 50.000
  • Bakpia rasa green tea : Rp 50.000
  • Bakpia aneka rasa : Rp 55.000

Tekstur dan Pengemasan

Tekstur yang lembut, empuk dan crispy membuat 1 gigitan saja tidak cukup. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sudah berstandar MUI dan BPOM, sehingga membuat bakpia yang satu ini aman dan halal untuk dikonsumsi. Bakpia Mutiara dibuat tanpa perasa apapun sehingga rasanya tetap terjaga.

Dari segi rasa tidak perlu diragukan lagi semua varian memiliki level kemanisan yang pas, jadi tidak akan membuat eneg. Rasa yang paling unik diberikan dari varian green tea yang bercampur dengan rasa mint. Mulut Anda akan mendapatkan sensasi dingin dari rasa green tea ini.

Selain tekstur yang lembut, Bakpia Mutiara juga dikemas dengan box berwarna-warni yang istimewa. Desain modern dan box berbahan doff membuat kemasan terkesan lebih elegan. Penggunaan label 100% Indonesia juga menambah kebanggaan terhadap produk lokal Indonesia. Seluruh bahan, proses dan produksinya dilakukan di Indonesia. Bisa dijadikan pilihan oleh-oleh untuk keluar negeri.

Tidak sulit untuk menemukan Bakpia Mutiara karena ada 1 rumah produksi dan 8 outlet yang tersebar di beberapa titik keramaian Yogyakarta, yaitu di area Malioboro, Prambanan, Depan AAU, Sambilegi, Bandara, dan Janti. Sedangkan rumah produksinya beralamat di Jl. Manisrenggo KM 0.5, Tlogo, Prambanan. Untuk pemesan online bisa langsung ke website Bakpia Mutiara.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment