Inilah Sejumlah Aktivitas Seru dan Menarik di Obelix Village Jogja yang Wajib Dicoba Wisatawan

Apabila Anda di rumah sedang mencari rekomendasi wisata seru di sekitaran Jogja, maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi yang namanya Obelix Village. Hal ini dikarenakan, di wisata ini hadir dengan menawarkan banyak sekali aktivitas seru dan menarik yang bisa dicoba oleh para wisatawan. Penasaran kira – kira apa saja aktivitas seru dan menarik yang bisa dicoba di wisata tersebut, simak informasi selengkapnya di artikel berikut. 

Aneka aktivitas seru dan menarik yang bisa dicoba di Obelix Village Jogja

Sebagai informasi, Obelix Village umumnya merupakan sebuah restoran dan tempat wisata yang berada di Jogja, tepatnya di Jalan Kenangan, Krandon, Pandowoharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Tidak hanya mengusung konsep edukasi keluarga, wisata ini juga turut menawarkan penataan yang Instagramable yang cocok untuk wisata anak muda. Di wisata kekinian satu ini, Anda dan rombongan nantinya bisa mencoba beberapa aktivitas seru dan menarik berikut ini.

Bermain dengan aneka hewan di Little Zoo

Aktivitas menarik pertama yang bisa Anda coba ketika mengunjungi wisata Obelix, yaitu bermain dengan aneka hewan di Little Zoo. Bisa dikatakan, jika spot satu ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama dengan keluarga dan anak – anak. Terlebih lagi, disini Anda akan menemukan banyak sekali satwa menarik seperti misalnya burung, kelinci, kalkun, kuda poni dan lain – lain.  Tidak cukup sampai disitu saja, di wisata ini Anda juga dapat berinteraksi langsung dengan satwa dengan memberi makan, mengajak berfoto bersama dan lain – lain. Bahkan, di dalamnya juga sudah ada pemandu yang siap memberi informasi lengkap seputar satwa untuk para pengunjung.

Sensasi berkeliling dengan menaiki kuda poni

Berkunjung ke Obelix Village Jogja, menjadikan banyak wisatawan sering kali mencoba aktivitas menarik berupa menaiki kuda poni. Dalam hal ini, Anda nantinya bisa menemukan tempat penyewaan khusus kuda poni yang berada di sekitar kawasan Little Zoo. Tentu saja, ini merupakan salah satu aktivitas yang begitu seru dan menyenangkan. Hal ini dikarenakan, pengunjung akan diajak untuk berkeliling dengan pemandu sambil menikmati suasana yang terasa begitu menyejukkan. Adapun untuk bisa menaiki kuda poni ini, pengunjung diharuskan untuk membayar biaya sewa dengan harga tertentu.

Pengalaman berkebun di Mini Farm 

Dikarenakan merupakan salah satu wisata edukasi, menjadikan Obelix juga turut menawarkan wisata menarik lainnya untuk dicoba wisatawan. Seperti misalnya, yaitu aktivitas wisata dengan bercocok tanam yang bisa wisatawan temukan di bagian Mini Farm. Di kawasan ini, wisatawan nantinya akan belajar bagaimana cara menanam tumbuhan sambil menikmati suasana yang indah di sekitar wisata tersebut. Selain itu, di Mini Farm ini Anda juga dapat melihat hamparan kebun yang ditata sedemikian rupa dengan berisikan aneka tanaman dan tumbuhan yang asri. Bahkan, setiap pengunjung juga dapat belajar bercocok tanam dengan menanam berbagai jenis sayuran.

Bermain air dan berswafoto di spot Secret River Deck

Adapun aktivitas yang tidak kalah menarik untuk dicoba wisatawan, yaitu bermain air dan berswafoto di spot Secret River Deck. Diketahui, spot satu ini merupakan area sungai yang berlokasi di bagian yang terbilang cukup tersembunyi. Ketika berada di Secret River Deck satu ini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam indah dengan suasana sejuk dari aliran sungai yang mengalir. Terlebih lagi, pemandangan ini tentunya akan terlihat semakin indah ketika dilihat pada saat malam hari. Ini dikarenakan, nantinya akan terdapat perpaduan dari gemerlap lampu dan pepohonan hijau yang menjadikan pengunjung betah berlama – lama.

Itulah tadi sejumlah aktivitas seru dan menarik di wisata Obelix Village yang mampu menarik minat wisatawan untuk datang berkunjung di dalamnya.

By Published On: Jumat, 30 Agustus 2024Views: 74

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!